Ikut Tarung di Pileg 2109 Amin Fauzi Jemput Nasib

0
570
Mohammad Amin Fauzi

BERITA BEKASI – Calon Anggota Legeslatif (Caleg) Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR-RI) Nomor 9 dari partai Golkar Daerah Pemilihan Jawa Barat VII Kabupaten Bekasi, Karawang dan Purwakarta, Mohammad Amin Fauzi menggelar rapat koordinasi dengan tim kemenangan di tempat tinggalnya, Desa Kalijaya, Kecamatan Cikarang Barat, Jawa Barat, Minggu (7/4/2019)

Kepada Beritaekspres.com, Amin Fauzi mengatakan, rapat koordinasi ini dihadiri para tim kemenangan dari Kabupaten Bekasi, Purwakarta, Karawang sedikitnya ada 250 orang yang hadir pada acara tersebut. Ada pun misi ia untuk dapat duduk dikursi DPR-RI diantaranya Pertanian, Kesehatan dan Pendidikan yang akan diprioritaskan,

“Langkah selanjutnya program yang akan di prioritaskan adalah pendidikan dan kesehatan. Sebab, jika itu semua sudah terbangun kelar sudah masyarakat akan sejahtera,” kata Amin Fauzi.

Maka dari itu sambung Amin Fauzi, dirinya akan terus membangun program-program demi kemjuan masyarakat. Untuk target sendiri di daerah pemilihannya bisa menang sekiranya dapat menduduki kursi DPR-RI pada Pemilu 2019.

“Mengapa mereka, tim kemenangan saya hadiri agar mereka tahu bahwa ada saya Amin Fauzi yang mewakili masyarakat. Sebab, saya melihat kemiskinan, sarana pendidikan dan pertanian nah ini yang selalu saya soroti demi kemajuan masyarakat khususnya di 3 wilayah itu,” ungkapnya.

Adapun target tertentu, dirinya ingin mensejahterakan masyarakat yang ada di daerah pemilihannya. Dikatakannya, akan optimis menang pada Pemilu ditahun 2019.

“Saya mewakili dari Partai Golkar akan memprioritaskan pembangunan kesehatan dan pendidikan. Sebab, jika itu sudah terbangun maka mayarakat akan merasakan dampak baiknya, karena pembangunan itu yang menjadi pokok utama masyarakat yang butuhkan,” ulasnya.

Ditempat yang sama Usan (41) simpatisan asal Kabupaten Bekasi menambahkan, Nama Bang Amin Fauzi sudah besar tinggal menjemput nasib.

Dikatakan Usan, bukan tanpa alasan saya mendukung Bang Amin Fauzi, saya mendukung karena se inget saya waktu saya masih remaja Bang Amin sudah aktif dalam organisasi masa maupun aktivis.

“Pastinya, Bang Amin tahu betul soal apa yang di butuhkan baik warga Kabupaten Bekasi, Karawang maupun warga Kabupaten Purwakarta,” pungkasnya. (De/Mul)