Bersama IZI, YBM PLN Surakarta Gelar Aksi Peduli Masyarakat

0
80

BERITA SRAGEN – Jelang Ramadhan 1440 H, YBM PLN Surakarta bersama IZI Jateng melakukan aksi peduli masyarakat melalui program pengobatan gratis dan bantuan sembako yang digelar di Kedungwaduk Jenar, Kabupaten Sragen, Rabu (1/5/2019). Kedungwaduk merupakan salah satu dari tiga dukuh yang masih banyak membutuhkan perhatian Pemerintah desa Jenar. 

Manajer UP3 Surakarta, Mundhakir menjelaskan, pihaknya memilih daerah ini karena tergolong masyarakat kurang mampu. “Sengaja kami memilih daerah ini karena masih banyak warga yang membutuhkan bantuan,” kata Mundhakir.

Sementara Bupati Sragen, Kusdinar Untung Yuni Sukowati, yang hadir pada aksi peduli tersebut menyampaikan terimakasih atas bantuan yang diberikan untuk warganya. Dirinya berharap kedepan ada sinergi program pemberdayaan masyarakat.

“Terima atas kepedulian dari PLN dan IZI Jateng. Memang di desa Jenar ini masih banyak warga miskin yang belum terentaskan. Dengan aksi peduli ini semoga bisa membantu mengentaskan kemiskinan,” ungkapnya. 

Sanem, salah satu penerima manfaat mengucap syukur atas kepedulian PLN dan IZI Jateng. “Terimakasih, sudah memberikan bantuan sembako, saya tadi juga periksa kesehatan,” ucap Sanem. 

Ke depan, YBM PLN Surakarta juga akan banyak memberikan manfaat dengan dana zakat karyawan melalui program charity maupun pemberdayaan masyarakat. (Nining)

 

Biro Semarang