IZI Gelar Millenal Outbond Siswa Penerima Program Beasiswa SMK

0
20

BERITA SEMARANG – 66 siswa yang merupakan penerima manfaat program beasiswa SMK IZI melangsungkan Millenial Outbond di Kawasan Hutan Tinjomoyo, Semarang, Minggu (5/5/2019) yang diselenggarakan Laznas IZI Jateng bersama Millenial Outbond.

Jihan, salah seorang peserta yang baru menyelesaikan ujian akhir di SMK 11 Semarang mengaku sangat senang dengan kegiatan tersebut. Menurutnya, outbond kali ini adalah bentuk refreshing setelah beberapa pekan lalu menghadapi ujian akhir di sekolahnya. 

“Kegiatan ini juga untuk mempererat tali silaturahim diantara para penerima manfaat yang tersebar di beberapa SMK, seperti SMKN 2 Semarang, SMKN 4, SMKN 6, SMKN 8, dan SMKN 11 Semarang,” ungkapnya di Semarang, Senin (6/5/2019).

Kegiatan yang mengusung tema ‘Millenial Outbond We Are The Best’ ini diisi dengan berbagai permainan yang bertujuan untuk memupuk rasa percaya diri para peserta, memupuk keberanian serta rasa saling percaya. 

Ovit, siswa SMK 2 Semarang jurusan perkantoran mengaku mendapatkan banyak pelajaran dalam outbond tersebut. “Terima kasih kepada donatur IZI yang telah mendukung kegiatan ini. Saya sangat senang, sejak awal sudah disambut dan diberikan banyak sekali pelajaran. Semoga kegiatan ini dapat dilaksanakan secara rutin,” ujarnya. (Nining)

Biro Semarang