Pangdam XII TPR: Disiplin Adalah Nafas Prajurit

0
24
Pangdam XII Tanjungpura

BERITA TANJUNGPURA – Panglima Komando Daerah Militer XII Tanjungpura, Mayor Jenderal TNI Herman Asaribab memberikan pengarahan kepada prajurit dan PNS Kodam XII TPR Garnizun Pontianak di Lapangan Upacara Makodam XII TPR, Jalan Arteri Alianyang, Sungai Raya, Kubu Raya. Pengarahan diberikan Pangdam XII TPR kepada prajurit dan PNS usai memimpin Upacara Bendera Hari, Senin (6/5/2019).

Pangdam XII TPR, Mayor Jenderal TNI Herman Asaribab mengawali arahannya mengucapkan, selamat menunaikan ibadah puasa ramadhan kepada prajurit dan PNS diseluruh jajaran Kodam XII TPR. 

“Selamat menunaikan ibadah puasa bagi saudara-saudara yang beragama muslim, untuk yang non muslim saya mengharapkan toleransinya,” ucap Pangdam.

Pangdam XII TPR menegaskan kepada prajurit dan PNS Kodam XII TPR untuk selalu menanamkan sikap disiplin dalam diri masing-masing personel. Juga kepada para Dansat jajaran untuk tidak ragu menegakan disiplin bagi prajurit di satuan masing-masing.

“Sikap disiplin harus selalu tertanam dalam diri setiap personel karena disiplin merupakan nafas prajurit,” tegas Pangdam.

Pangdam XII TPR juga berpesan agar setiap personel menyiapkan dan melatihkan dirinya, dengan terus melakukan pembinaan dan latihan dalam rangka menghadapi tugas-tugas kedepan. Juga dalam rangka untuk menghadapi seleksi pendidikan.

“Yang menentukan lulus atau tidak dalam seleksi pendidikan adalah prajurit sendiri, untuk itu siapkan dan latih dirimu untuk menghadapi rencana tujuan dalam hidupmu,” tandas Pangdam. (CR-2)