Pilkada 2020, Pensong: Jika Tuhan Izinkan Saya Siap Maju

0
193
Pengsong Benny

BERITA SEKADAU – Kabupaten Sekadau Provinsi Kalimantan Barat, termasuk salah satu Kabupaten yang ikut serta dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2020.

Pengsong Beny, salah seorang tokoh terbaik Kabupaten Sekadau telah mempersiapkan diri untuk menjadi salah satu kandidat Pilkada di Kabupaten Sekadau tahun 2020 mendatang. 

“Jika umur panjang, saya siap jadi orang nomor satu atau orang nomor dua di bumi Lawang Kuari apabila ada Parpol atau kandidat lain yang menghendaki saya untuk mendampingi mereka,” ungkapnya ketika berbincang dengan Beritaekspres.com, Senin (6/5/2019).

Sebagai putra terbaik Sekadau, dirinya sangat siap untuk menahkodai Kabupaten Sekadau untuk masa jabatan 2020-2024 atau sebagai pemdamping kapten kapal di Kabupaten Sekadau apabila ada yang meminang. 

Walapun dirinya sudah sukses di rantau orang, namun hati kecilnya tetap merasa terpanggil untuk membangun Sekadau untuk lebih baik lagi kedepan. 

“Jiwa saya selalu ingin terpangil untuk ikut serta membangun untuk Sekadau lebih baik lagi kedepan, apabila saya di ijinkan Tuhan untuk menjadi orang nomor satu di bumi Lawang Kuari,” pungkasnya. (As)

 

Biro Kalimantan Barat