KNPI Kabupaten Bekasi Ucapkan Selamat Kepada Penyelenggara Pemilu 2019

0
28
Rahmat Damanhuri

BERITA BEKASI – Dewan Pengurus Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Bekasi, menyatakan, ucapan selamat dan sukses kepada penyelenggara Pemilihan Umum (Pemilu) Kabupaten  Bekasi, KPU, Bawaslu, TNI dan Polri.

Kepada Beritaekspres.com, Ketua KNPI Kabupaten Bekasi, Rahmat Damanhuri menilai, dimana pada tahun 2019 sekarang ini, untuk kali pertama Indonesia mengadakan sistem pemilihan dengan menggabungkan Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden, Anggota Legislatif mulai dari tingkat pusat, Provinsi sampai Kabupaten/Kota serta Anggota Dewan Perwakilan Daerah di 800.000 lebih Tempat Pemungutan Suara (TPS).

DPD KNPI sebagai pemuda bangsa Indonesia, yang merupakan bagian dari 40 persen pemilih menggangap perlu memberikan pernyataan sikap. Hal ini diungkapkan Ketua KNPI Kabupaten Bekasi, Rahmat Damanhuri perlu adanya ucapan selamat dan sukses kepada pihak penyelengara Pemilu 2019.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada kawan-kawan KNPI dan masyarakat yang telah bertugas sebagai Penyelenggara Pemilu KPU, Bawaslu, Pengawas Pemilu Independen dan seluruh petugas Saksi serta rekan-rakan di PPK, PPSS dan KPPS,” ucapnya.

KNPI juga mengucapkan terima kasih kepada TNI dan Polri yang telah berhasil menjaga keamanaan dan ketertiban selama proses Pemilu dan Pilpres di Kabupaten Bekasi.

Selain itu, kami juga berterimakasih kepada Pemuda Kabupaten Bekasi yang ikut berpartisipasi dalam memberikan suara bagi masa depan bangsa  dimana partisipasi pemilih mencapai 75 persen lebih. Hal ini merupakan kesadaran masyarakat dalam rangka menuju perubahan bangsa kedepan.

KNPI Kabupaten Bekasi juga mengajak Masyarakat Kabupaten Bekasi bersabar dan menerima hasil penghitungan resmi dari KPU. “Selain itu, KNPI juga mengajak semua masyarakat Kabupaten Bekasi bergandeng tangan kembali, menjaga persatuan dan mengubur segala kebencian pasca pemilihan,” pungkasnya. (De/Mul)