Masyarakat Kabupaten Karawang Tolak People Power

0
55
Masyarakat Karawang

BERITA KARAWANG – Dihadiri Forkominda Masyarakat Karawang menggelar deklarasi pernyataan sikap menolak aksi people power yang akan dilaksanakan 22 Mei 2019 di Jakarta. Deklarasi Pernyataan sikap itu dipimpin langsung, Asep Irawan. 

Kepada Beritaekspres.com, Asep Irawan memaparkan, pernyataan sikap ini dilakukan bersamaan dengan kegiatan Taraweh Keliling (Tarling) Forkopimda Kabupaten Karawang di Masjid Al Jihad di Jalan Jenderal Ahmad Yani, Karangpawitan, Kecamatan Karawang Barat.

Acara deklarasi ini juga di ikuti seluruh element masyarakat Karawang khususnya para pengurus DKM Mesjid Al Jihad beserta para jamaahnya yang hadir turut serta menyatakan secara bersama-sama menolak segala bentuk pengerahan masa atau aksi people power.

“Karena aksi seperti itu dapat memecah persatuan dan kesatuan bangsa. Oleh karena itu kita masyarakat Karawang menolak,” tegasnya, Senin (20/5/2019) malam.

Dalam deklarasi itu turut hadir Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana, Dandim 0604 Karawang Letkol. Endang Sumardi dan Kapten Inf. Beneami Hulu Danramil Karawang Kota. (Mul)