Dinda Gilang Siap Maju Calon Ketua KNPI Kota Bekasi

0
19
Dinda Gilang Orinas

BERITA BEKASI – Pemilihan calon Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Bekasi mulai bermunculan nama-nama kandidat. Salah satunya, Dinda Gilang Orinas yang bakal turut meramaikan bursa kandidat pemilihan Ketua KNPI Kota Bekasi, Jawa Barat.

Dinda Gilang sendiri, masih aktif dibeberapa organisasi dan komunitas diantaranya, Ketua Rumah Teduh Komunitas Bekasi (RTKB), Ketua Indonesia Drum Squad (IDS), Bendahara MKGR Kota Bekasi dan Asosiasi Komunitas Indonesia Kreatif sebagai Ketua Bidang Kepemudaan.

“Saya siap maju dalam pencalonan pemilihan Ketua KNPI Kota Bekasi yang akan datang,” kata Gilang kepada Beritaekspres.com, Selasa (23/7/2019).

Dikatakan Gilang, Pemuda Kota Bekasi harus bisa berdaulat di kotanya sendiri dan besinergi dengan Pemerintah Kota (Pemkot) Bekasi untuk sama-sama membangun Kota Bekasi. Saatnya sambung Gilang, kita mulai merubah sudut pandang dan pola pikir dalam hal berkaya dan berkreatifitas.

“Jangan malah bangga bekerja di Ibu Kota dan melupakan kotanya sendiri. Harusnya, Pemuda Kota Bekasi mulai berfikir bagaimana cara membangun kotanya sendiri dan bermanfaat bagi lingkungannya sendiri,” ungkap Gilang.

Intinya saya menghimbau tambah Gilang, kepada setiap pemuda Kota Bekasi bersama-sama kita bersatu dan membangun Kota Bekasi sesuai dengan keahliannya masing-masing.

“Dengan visi dan misi, mempersatukan pemuda untuk menjadi putra-putri terbaik bangsa. Pemuda Bekasi harus berdaulat di kotanya sendiri,” pungkas Gilang. (Edo)