Hari Anak, PT Indonesia Power UP Semarang dan IZI Gelar PMT

0
191

BERITA SEMARANG – Peringati hari anak Nasional, PT Indonesia Power (IP) UP Semarang bersama Inisiatif Zakat Indonesia (IZI) Jawa Tengah menyelenggarakan program bantuan pemberian makanan tambahan (PMT) Balita di 3 kelurahan Kota Semarang, Selasa  (23/7/2019).

PT Indonesia Power UP Semarang bersama IZI Jateng menyalurkan PMT untuk Balita di RW. 09 kelurahan Tanjungmas, RW. 02 Kelurahan Tanjungmas, dan RW. 02 Kelurahan Kemijen.

Darmawan Hendro, Supervisor Senior Humas dan Keamanan PT Indonesia Power UP Semarang menjelaskan, kegiatan ini merupakan agenda CSR dalam memperingati Hari Anak Nasional. “Kami menyelenggarakan program CSR dengan memberikan bantuan makanan tambahan kepada Balita di Hari Anak Nasional ini,” ungkap Hendro. 

Mewakili masyarakat, Ketua RT. 02 kelurahan Kemijen mengucapkan rasa syukur dan terimakasih atas kepedulian PT Indonesia Power UP Semarang dan IZI Jateng terhadap anak-anak di wilayahnya. “Terimakasih, kami bersyukur atas bantuan yang diberikan kepada anak-anak di wilayah kami,” tuturnya.

Darmawan berharap, program ini menjadi pemicu untuk terus meningkatkan kepedulian semua pihak kepada anak-anak yang akan menjadi generasi penerus menggantikan orang orang tua mereka, dalam membangun bangsa dan negara. (Nining)

 

Biro Semarang