Uang Kencan Rp600 Ribu, Bencong Babak Belur Dihajar Pedagang Kepiting

0
213
Ilustrasi

BERITA JAKARTA – Seorang waria Dede (30) babak belur dihajar pedagang kepiting AB (32), lantaran menolak mengembalikan uang pinjaman. Akibatnya, Dede, pria gemulai itu terpaksa dilarikan ke rumah sakit. Sementara, AB diamankan tak lama setelah penganiayaan itu terjadi di sebuah salon di Kawasan Jalan Rawa Bebek, Penjaringan, Jakarta Utara, Rabu (24/7/2019) malam.

“Korban dipukuli AB, lantaran tidak mau mengembalikan uang milik pelaku yang dipinjam temannya,” terang Kanit Reskrim Polsek Penjaringan, Kompol Mustakim kepada Beritaekspres.com, Kamis (25/7/2019).

Dijelaskan Mustakim, peristiwa itu bermula saat teman korban bernama Siwo (30), meminjam uang kepada pelaku AB sebesar Rp600 ribu. Sebelumnya, pelaku mengaku, sudah mengingatkan korban agar Siwo segera mengembalikan uang dipinjaman karena untuk modal membeli kepiting.

Namun kata Mustakim, dihari yang dijanjikan dimana pemuda itu, Siwo harus mengembalikan uang pinjaman tersebut, tak bisa melunasi hutangnya dengan alasan uangnya dipakai untuk membayar kencan dengan seorang waria yaitu korban sendiri, Dede.

“Jadi, mendengar alasan Siswo, tersangka AB kesal lalu pelaku minta diantarkan Siswo untuk menemui korban si waria. Selanjutnya, Siwo mengantarkan pelaku ke sebuah salon tempat biasa korban berada,” ungkap Mustakim.

Korban Menolak Kembalikan Uang

Awalnya, Siwo masuk sendiri ke dalam salon menemui korban. Tak lama kemudian, datang pelaku yang menyusul masuk ke dalam dan langsung meminta dikembalikan uang miliknya kepada korban.

Sontak korban “enak aja lho” sambil menolak mengembalikan lantaran uang yang diterimanya dari Siwo itu adalah imbalan atas jasa kencan dengan dirinya.

Pelaku pun, emosi tak terima dengan alasan korban dan spontan merampas HP korban lalu dibantingnya. Tak hanya itu, pelaku menghajar Dede berkali-kali hingga korban ambruk tersungkur ke lantai. Puas melampiaskan kekesalannya, pelaku langsung kabur.

Sementara korban yang menderita luka robek di pelipis dan lebam di wajahnya langsung dilarikan ke Rumah Sakit Duta Indah di Kawasan Teluk Gong.

“Lalu oleh keluarga korban atas kejadian itu melaporkan ke Polsek Metro Penjaringan. Selanjutnya, Tim Resmob Polsek Metro Penjaringan dipimpinan AKP Rohmad langsung melalukan penangkapan terhadap pelaku tak jauh dari lokasi kejadian,” pungkasnya. (Yon)