Tak Terima Ditegor, Dua ABG Nekat Keroyok Anggota Polisi

0
95
Ilustrasi

BERITA JAKARTA – Tak terima ditegor, dua remaja mengeroyok seorang anggota polisi di kawasan kolong Fly Over depan Mall Kalibata City, Pancoran, Jakarta Selatan, Kamis (1/8/2019).

Akibat pengeroyokan itu, anggota polisi Sabhara, Bripda Audi Candra Yudistira, babak belur di keroyok dua remaja, Robi Sunandar (25) dan Muhamad Bahri (20) saat mengemudi sepeda motor.

Kepada awak media, Kasubag Humas Polres Metto Jakarta Selatan, Kompol Suharyono mengatakan, pengeroyokan tersebut terjadi pada, Selasa 30 Juli 2019 sekitar pukul 17.30 WIB.

Peristiwa itu bermula saat, Bripda Audi Candra Yudistira sedang menggunakan sepeda motor di lampu merah di kawasan Kalibata, Jakarta Selatan, korban sempat diserempet kedua pelaku.

Korban, lalu menegur kedua remaja itu, karena mengemudi motor tanpa gunakan helm. Namun, kedua remaja tersebut tidak terima dan menantang korban.

“Waktu, kedua pelaku itu menantang, korban tidak mau meladeni. Namun, kedua pelaku itu terus menerus mmendesak korban sehingga tidak bisa dihindri langsung mengeroyok korban,” kata Suharyono, Kamis (1/8/2019).

Atas pengeroyokan itu, lanjut Suharyono, korban babak belur dan mengalami luka dibagian punggung yang kemudian korban, langsung melaporkan kejadian itu, ke Polres Metro Jakarta Selatan.

Korban bersama Tim Eagle One Polres Jakarta Selatan langsung membekuk pelaku di kontrakannya di kawasan di Jalan Dewi Sartika, Jakarta Timur, Rabu 31 Juli 2019 sekitar pukul 23:00 WIB malam.

“Kedua pelaku kini, sudah diserahkan ke Polda Metro Jaya untuk penanganan lebih lanjut atas perbuatannya,” pungkas Suharyono. (Yon)