KOMPAG Dukung Bamsoet Ketum dan Airlangga DP Golkar 2024

0
100
Anto Yulianto

BERITA JAKARTA – Partai Golkar merupakan Partai yang sudah lama berkiprah dipanggung perpolitikan Indonesia dalam membangun Bangsa dan Negara. Dengan segala dinamikanya, Partai Golkar masih bertahan sampai sekarang dan menjadi salah satu Partai terbesar ditanah air. Hal itu, dikatakan, Kordinator Nasional Komunitas Simpatisan Partai Golkar (KOMPAG), Anto Yulianto.

Kepada Beritaekspres.com, Anto mengungkapkan, diakhir tahun 2019 ini Partai Golkar akan menggelar hajatan besar Musyawarah Nasional (Munas) untuk memilih Ketua Umum yang akan menahkodai Partai Golkar 5 tahun ke depan.

“Simpatisan Partai Golkar yang tergabung di dalam KOMPAG berharap tidak ada lagi konflik berkepanjangan di tubuh Partai Golkar yang akan akan menguras habis tenaga, pikiran, waktu dan jangan sampai ada Partai baru yang lahir setelah hajatan besar Munas Partai Golkar,” katanya, Jumat (2/8/2019). 

Anto melanjutkan, menyongsong siklus kemenangan 20 tahun Partai Golkar ditahun 2024, Komunitas Simpatisan Partai Golkar (KOMPAG) meminta kerelaan dan kesediaan, Airlangga Hartarto untuk  menduduki posisi Ketua Dewan Pembina (DP) Partai Golkar sebagaimana para Ketua Umum terdahulu Akbar Tanjung dan Aburizal Bakrie.

“Dengan pengalaman sebagai Ketua Umum Partai Golkar, tentunya, Airlangga Hartarto dapat memberikan arahan dan masukan kepada Ketua Umum Partai Golkar terpilih 2019 beserta jajaran pengurus untuk memenangkan Pemilu berikutnya di tahun 2024,” jelasnya.

Kami lanjut Anto, atas nama simpatisan Partai Golkar yang tergabung dalam KOMPAG menyatakan sikap sebagai berikut, mendukung Bambang Soesatyo sebagai Ketua Umum Partai Golkar periode  2019-2024 dan Airlangga Hartarto Ketua Dewan Pembina Partai Golkar yang akan menghantarkan  Partai Golkar kembali berjaya  Menjadi Pemenang  di Pemilu dan Pilpres 2024.

Selain itu tambah Anto, meminta Ketua Umum Partai Golkar 2019-2024 untuk melibatkan generasi millenial, kader muda masuk dalam kepengurusan baru Partai Golkar.

“Dan mengajak seluruh senior, pengurus DPP, DPD-I, DPD-II, kader dan Simpatisan Partai Golkar untuk bersama menjaga keutuhan, soliditas Partai Golkar jangan mau di pecah belah di adu domba oleh pihak luar,” pungkasnya. (Stave)