Mengaku Istri Sirih, Vicky Prasetyo Dilaporkan Kepolisi

0
85
Vicky Prasetyo

BERITA JAKARTA – Kembali membuat ulah, Vicky Prasetyo dilaporkan ke polisi oleh seorang wanita berhijab bernama Vivi Paris yang mengaku mantan istri siri dari seorang selebriti Vicky Prasetyo, mendatangi Polres Metro Jakarta Selatan, Senin (5/8/2019).

Kedatangannya untuk melihat perkembangan kasus laporannya dua tahun lalu terkait kasus dugaan penggelapan 1 unit mobil mewah Toyota Harier.

Kedatangan dirinya, melaporkan mantan suaminya itu, karena telah menjual mobil miliknya, jenis Toyota Harier senilai Rp800 juta untuk keperluan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada).

“Tadi cuma ada adiknya. Katanya, Vicky lagi OTW (On the way-red), tapi sampai sekarang mana tidak datang. Kan terlihat, dia tidak punya itikad baik,” sindir Vivi Mapolres Jaksel.

“Saya tidak mau kalau dikonfrontir sama adiknya, karena urusan saya sama, Vicky, bukan urusan sama keluarganya,” tambah Vivi.

Vivi Paris Bersama Kuasa Hukum

Vivi menjelaskan, dia tidak pernah bilang mobil dijual. Waktu itu, dia bilangnya cuma pinjam BPKB untuk digadaikan.

“Sampai sekarang tidak ada mobilnya dan saya tidak pernah menerima uang hasil penjualan mobilnya sepeserpun,” ungkap Vivi.

Vivi berharap kasus yang dilaporkan sejak dua tahun itu lekas kelar, karena waktunya banyak terbuang untuk menjalani serangkaian proses hukum terkait statusnya sebagai pelapor.

“Saya penginnya itu hartanya kembali dan saya tidak mau berurusan lagi dengan keluarganya. Saya minta ini diselesaikan dan tidak berlarut-larut,” katanya.

Kuasa hukum Vivi, Muara Karta menyesalkan ketidakhadiran Vicky pada agenda konfrontasi itu. “Ini adalah konfrontir keempat. Tapi dia tidak datang,” ujar Muara Karta.

“Kita tidak salahkan penyidik. Penyidik memang selalu berikan kesempatan kepada saudara Vicky untuk selesaikan ini. Tapi Vickynya yang tidak kooperatif,” katanya.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Metro Jaksel Kompol Andi Sinjaya Ghalib mengatakan, bahwa pihaknya membenarkan bahwa selebriti tersebut dilaporkan kasus dugaan penggelapan kendaraan

“Pihaknya sudah memanggil Vicky Prasetyo untuk diperiksa penyidik sebagai saksi, statusnya juga masih saksi. Dan kami juga masih menyelidiki kasus tersebut,” pungkasnya. (Yon)