Hutan Kota Patriot Chandrabhaga Gelar Lomba Karaoke Dangdut

0
135

BERITA BEKASI – Jelang HUT Kemerdekaan RI ke-74, R&G Entertainment bekerjasama dengan Wisata Kuliner dan Hutan Kota Patriot Chandrabhaga Kota Bekasi, menggelar lomba Lomba Karaoke Dangdut Piala Walikota yang dimeriahkan MC Ariel A3 dan Ali Manap dengan Bintang Tamu D’Gemilang dari Mas Management yang berlangsung, Jumat (9/8/2019) kemarin.

Kepada Beritaekspres.com, Ketua Panitia lomba karaoke dangdut Bhinyo Santiago menuturkan, bahwa lomba tersebut merupakan bagian dari suka cita menyambut hari kemerdekaan pada 17 Agustus mendatang.

“Dengan adanya kegiatan lomba karaoke yang ke-5 tujuan saya selaku Ketua Panitia management R & G Music Entertainment untuk mengembangkan bibit baru khususnya di dunia tarik suara,” terangnya.

Sebanyak 70 peserta hadir meramaikan lomba tersebut, 3 juri cantik pun menilai para peserta lomba dengan seksama. Rini Renata, Alinda Key, Ayu Lestari menjadi bidadari penilai lomba tersebut.

Sementara itu, pengelola Kuliner Hutan Kota Chandrabaga, Budy Aryanto sangat mengapresiasi kegiatan tersebut untuk meningkatkan seni dan mengenalkan kembali bahwa Kota Bekasi punya banyak tempat kuliner.

“Tempat ini representatif, nyaman dengan udara yang sejuk karena dekat dengan hutan kota. Kami berharap dengan gelaran lomba ini dapat meningkatkan minat masyarakat untuk lebih tahu tentang seni,” kata Budy.

Dan jangan lupa sambung Budy, bahwa kota kita punya banyak tempat untuk menyalurkan bakat dan hobi, mungkin salah satunya hobi makan dan nongkrong.

Lomba yang diselenggarakan di area Kuliner Hutan Kota tersebut, selain peserta, para pengunjung juga dapat terhibur dengan adanya gelaran lomba karaoke dangdut.

“Wisata Kuliner Hutan Kota sangat mendukung untuk kegiatan semacam ini. Dengan sajian berbagai makanan pada setiap stand yang ada tempat ini, sering dijadikan tempat kumpul,” ucapnya.

Terutama tambah Budy, bagi para PNS yang berdinas dilingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Bekasi. “Karena, memang, tempat ini persis berada diseberang Kantor Pemda Kota Bekasi,” pungkasnya. (Edo)