Ini Kata Keponakan Surya Paloh Usai Dilantik Jadi Anggota DPRD DKI Jakarta

0
69
Nova Harivan Paloh

BERITA JAKARTA – Usai pelantikan 106 Anggota DPRD DKI Jakarya, Nova Harivan Paloh salah satu Anggota DPRD Partai Nasdem yang baru pertama kali terpilih mengatakan, dirinya tidak terbebani dengan nama pamannya yang juga sebagai Ketua Umum dari Patai Nasdem, Surya Paloh.

“Nggak terbebani sih, memang saya ponakannya Pak Surya Paloh, tapi kan kita tetap berjuang sendiri serta bisa mengabdi untuk masyarakat banyak,” kata Nova di DPRD DKI Jakarta, Jalan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Senin (26/8/2019).

Dirinya tetap akan terus mengawal program yang dijalankan Pemprov DKI Jakarta dan memperjuangkan permasalahan yang ada di daeeah pemilihannya seperti warga yang tidak mempunyai akte kelahiran.

“Seperti di daerah Jagakarsa, masih banyak warga yang tidak memiliki akta lahir. Itu yang harus kita selesaikan dulu,” ungkapnya.

Selain itu, permasalahan sampah juga akan diperhatikannya dan menilai pengelolaan sampah yang ada saat ini masih memprihatinkan.

“DKI ini penghasil sampah 7.000 ton perhari, sementara Bantar Gebang yang saat ini, masa limitnya tinggal 2 tahun lagi, kita juga mendorong agar pembangkit listrik Bantar Gebang, supaya terealisasi,” ujarnya.

Sementara itu, untuk pimpinan DPRD DKI Jakarta, Nova menyerahkan kepada Partai peraih kursi terbanyak, dirinya memilih fokus bekerja sesuai dengan harapan warga agar kedepannya, Parti Nasdem dapat peningkatan Wakilnya di DPRD. (Stave)