Pesan Kajati Jateng Saat Kunjungan Kerja ke Kejari

0
207

BERITA PURWOKERTO – Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Jawa Tengah, Yunan Harjaka bersama Ketua Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD), wilayah Jawa Tengah, Amiek Yunan Harjaka melakukan kunjungan kerja ke Kejaksaan Negeri (Kejari) Banjarnegara, Banyumas dan Kejari Purwokerto, Senin (26/8/2019)

Dalam kunjungannya, Kajati juga didampingi Asisten Perdata dan Tata Usaha Negara, Asnawi, Asisten Pengawasan, Erna Normawati dan Asisten Pembinaan, Teguh Darmawan bersama rombongan ibu-ibu IAD dari Kejati Jateng.

Pada kesempatan tersebut, Kajati bersama para asisten melakukan pemeriksaan di seluruh bidang baik Pidum, Pidsus, Intel, Datun dan pembinaan, untuk melihat sejauh mana masalah yang dihadapi pada bidang-bidang tersebut.

Kajati Jateng bersama para asisten juga melakukan pengarahan kepada seluruh pegawai. Kajati meminta kepada seluruh jajaran pegawai Kejaksaan, untuk selalu menjaga integritas diri, guna menjaga marwah dan martabat hukum.

Dikatakan, sebagai penegak hukum Kejaksaan harus semakin dipercaya masyarakat. “Bersyukur dan memiliki rasa bangga terhadap institusinya. Selalu menjaga nama baik dan martabat, dengan berprilaku dan moral yang berintegritas dan memiliki karakakter yang baik,” pesan Yunan, saat kunjungannya di Kejari Purwokerto.

Dirinya juga meminta, agar dalam menjalankan pekerjaan dilakukan dengan disiplin, cerdas, ikhlas dan berkualitas. “Munculkan dan tunjukkan Inovasi-inovasi baru dan bermanfaat bagi masyarakat,” tandas Yunan.

Menurutnya, untuk meningkatkan kualitas sumber daya manusia, bisa mengembangkan potensi diri dengan ilmu pengetahuan melalui sekolah formal dan informal. (Nining)

Biro Semarang