Bayi di Bekasi Meregang Nyawa, Polisi Amankan Bapak Tiri

0
104
Ilustrasi

BERITA BEKASI – Polsek Serang Baru Polres Metro Bekasi amankan seorang pria paruh baya inisial RA (36) yang di duga telah menghabisi anak tirinya yang masih berusia 15 bulan di Rumahnya Desa Sukasari, Kecamatan Serang Baru, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

Paur Humas Polres Metro Bekasi, Ipda Anwar Sodik mengatakan, kasus ini berawal dari laporan masyarakat tentang bayi yang meninggal mendadak. Warga curiga dengan kematiannya yang tak wajar.

Bhabinkamtibmas Desa Sukasari, Bripka Surya Abadi, pun mencari tahu kebenaran informasi kematian bayi di RS Budi Asih, Desa Serang, Kecamatan Cikarang Selatan, Senin 28 Agustus 2019 sekitar pukul 19.00.

“Saat dicek di rumah sakit tersebut, benar korban sudah meninggal dunia,” terangnya kepada Beritaekspres.com, Rabu (28/8/2019).

Dijelaskan Kapolsek Serang Baru AKP Wito, bahwa jasad bayi kemudian dibawa ke RS Polri Kramatjati untuk diotopsi.

“Dari hasil otopsi diketahui bahwa kematian korban disebabkan adanya hantaman benda keras di bagian kepala, sehingga terjadi pendarahan luas pada rongga kepala dan pembengkakan otak bagian dalam, sehingga korban mati lemas,” ungkapnya.

Berdasarkan hasil olah TKP dan pemeriksaan terhadap para saksi diketahui bahwa orang yang terakhir kali bersama korban adalah bapak tirinya, yakni RA. Pria 36 tahun ini, menikah siri dengan wanita seumuran pelaku yang tak lain ibu kandung korban 6  hari sebelum kejadian.

“Namun saat diperiksa, ayah tirinya korban ini selalu memberikan keterangan berbelit-belit,” pungkasnya Wito. (De/Mul)