Danrem 051 Wijayakarta Terima Kunjungan Tim Wasrik Itdam Jaya

0
64
Danrem 051 Wijayakarta

BERITA BEKSI – Korem Timur Cikarang  Tim Wasrik Itdam Jaya melaksanakan pemeriksaan dan pengawasan ke Korem 051 Wijayakarta. Tim yang di Ketuai Kolonel Inf Satrio Aribowo disambut langsung Kasi Log Letkol Czi Edi Martadinata yang mewakili Danrem 051 WKT yang didampingi Para Kasi, Pasi Rem dan Para Kabalak Rem 051 di ruang Yudha lantai II Makorem, Rabu (28/8/2019).

Danrem 051 WKT Kolonel Inf Susilo dalam amanat tertulisnya yang dibacakan Kasi Log Rem 051 menyampaikan, ucapan selamat datang kepada Tim Wasrik Itdam Jaya, dalam pemeriksaan Pre Audit Itdam Jaya TA 2019.

Kepada Tim Itdam Jaya dipersilakan untuk melaksanakan tugasnya di Staf Umum Korem 051. Selanjutnya, kepada para kasi Korem 051 saya perintahkan  agar menyiapkan bahan keterangan yang diperlukan oleh Tim Audit, karena pada dasarnya Tim Audit Itdam Jaya adalah mitra kerja.

“Harapan kami hasil pemeriksaan Tim Audit Itdam Jaya ini, dapat dijadikan sebagai bahan evaluasi dan introspeksi, dalam upaya penyempurnaan kegiatan selanjutnya maupun pedoman bagi pelaksanaan Program Kerja dan Anggaran di Korem 051,” jelas Danrem.

Tim Wasrik Itdam Jaya Kolonel Inf Satrio Aribowo, selaku ketua rombongan menyampaikan bahwa Tim Wasrik Itdam Jaya ini melaksanakan pengontrolan serta pemeriksaan bukan untuk mencari kesalahan namun meluruskan penyimpangan – penyimpangan.

“Jadi, bukan mencari-cari kesalahan, apabila ada yang harus diluruskan, sehingga tidak terulang lagi di masa yang akan datang,” pungkasnya. (De/Mul)