Kini Ada ‘Jus Sari Madu’ Spesial Menu Whiz Hotel Pemuda Semarang

0
17
Jus Sari Madu

BERITA SEMARANG – Selain Whiz Ngopi, Whiz Hotel Pemuda Semarang juga menyuguhkan minuman segar lainnya untuk para tamu. Namun, minuman yang disuguhkan kali ini berbeda dengan minuman lainnya.

Whz Hotel Pemuda Semarang yang terletak di Jalan Kapten Pierre Tendean No.9 Semarang tak henti-hentinya menyuguhkan sesuatu yang unik, kreatif dan inovatif .

Kali ini Whiz Hotel Semarang menawarkan minuman special yaitu ‘Jus Sari Madu’, terbuat dari bahan-bahan alami yang mempunyai komposisi diantaranya madu, kunyit, jeruk nipis, dan wortel.

“Sebelumnya di Kedai Whiz Ngopi, kami hanya ada kopi dan jus buah saja. Untuk menambah variasi menu baru kami suguhkan jus sari madu,” kata Deni Amarta selaku Hotel Manager Whiz Hotel Pemuda Semarang, Senin (16/9/2019).

Kemungkinan, belum banyak orang yang mengetahui manfaat kandungan jus sari madu yang mempunyai manfaat mencegah resiko terkena kanker, menyembuhkan penyakit tenggorokan, batuk, demam, sakit maag, batu ginjal maupun sakit difteri.

“Selain itu jus sari madu juga memperkuat sistem kekebalan tubuh, menjaga kesehatan sistem syaraf dan kulit, menurunkan berat badan secara alami serta dapat menurunkan tekanan darah tinggi,” imbuh Deni.

Kini selain menyediakan kopi, jus, dan ice cream, Whiz Hotel Pemuda Semarang juga menambah variasi minuman segar dan unik, diantaranya ada blue ocean, red volcano, green forest, mint heart, chocolate frape, punch pinky guava, dan avocado coffee.

Whiz Hotel Pemuda Semarang ingin memberikan kualitas minuman yang terbaik serta menyehatkan. “Mulailah hidup sehat sejak dini agar terhindar dari penyakit, karena mencegah lebih baik dari pada mengobati,” ujar Deni. (Nining)

Biro Semarang