Diduga Bunuh Diri, Warga Temukan Pria Terluka di Gunung Antang

0
105
Ilustrasi

BERITA JAKARTA – Seorang pria ditemukan terluka parah disekitar rel kereta api di Kawasan Jatinegara, Jakarta Timur. Ada dugaan pria yang belum diketahui identitasnya tersebut mencoba menghabisi hidupnya sendiri. Kejadian itu, sempat mengemparkan warga sekitar Gunung Antang.

Kepada Beritaekspres.com, jajaran unit Reskrim Polres Metro Jakarta Timur melalui Kasat Reskrim AKBP Hery Purnomo mengatakan, saat ditemukan pria tersebut mengenakan seragam TransJakarta. Ada dugaan ia merupakan pegawai TransJakarta.

“Memang ada dugaan (pria tersebut) merupakan pegawai TransJakarta,” ujar Hery ketika dikonfirmasi, Rabu (18/9/2019).

Namun, kata Hery, pihaknya belum dapat memastikan apakah pria tersebut memang benar pegawai TransJakarta. Oleh karena itu, pihaknya akan bekerjasama dengan pihak TransJakarta.¬†“Kita lagi panggil orang TransJakarta mau tanya kira-kira ada yang kenal dengan korban itu,” katanya.

Hingga saat ini, lanjut Hery, pihaknya telah meminta keterangan dari dua orang saksi. Hasil pemeriksaan sementara, tidak ada luka bekas penganiayaan dari tubuh korban.

“Kita sudah mintai keterangan dua orang saksi dari warga sekitar lokasi kejadian, yang lihat pertama kali dia jalan sempoyongan,” jelasnya.

Terpisah, Kapolsek Jatinegara Kompol Darmo Suhartono mengatakan, pria tersebut ditemukan pagi tadi sekitar pukul 05.00 WIB. Saat ini pria tersebut sudah menjalani perawatan di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM).

“Dugaan sementara dia melakukan percobaan bunuh diri dengan menggunakan cutter. Karena kita temukan cutter di sampingnya,” pungkasnya. (Yon)