Warga Rawa Jati Pancoran Temukan Mayat Wanita Hamil di Kamar Kosan

0
82
Mayat Wanita Hamil

BERITA JAKARTA – Jajaran unit Reskrim Polsek Metro Pancoran Jakarta Selatan, mendapatkan informasi dari masyarakat ada mayat seorang wanita hamil ditemukan tewas dalam kamar kosan di Kawasan Jalan Rawajati, Pancoran, Jakarta Selatan, Sabtu (21/9/2019) pagi.

Korban diidentifikasi berinisial AF (25) warga Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Saat ditemukan, kondisi AF sedang hamil dan dalam posisi telentang.

Menurut informasi, penemuan mayat berawal dari kecurigaan penghuni kost lain dan warga sekitar lokasi yang mencium bau tidak sedap dari dalam kamar korban.

Warga pun, melaporkan ke Ketua RT setempat bersama Anggota  Polsek Metro Pancoran untuk membuka kamar dan menemukan korban sudah tidak bernyawa dalam keadaan hamil.

Kepada Beritaekspres.com, Kapolsek Metro Pancoran Kompol Endang WK mengatakan, bahwa mayat perempuan yang tengah hamil ditemukan di kamar kosan di Jalan Rawajati Pancoran diperkirakan sudah meninggal selama tiga hari.

“Untuk penyebabnya anggota kami masih selidiki dan lakukan visum karena mayatnya sudah membengkak,” ujar Endang melalui telepon selulernya.

Dikatakannya, tidak ada tanda-tanda kekerasan yang ditemukan. Sedangkan mayat korban kemudian dibawa ke RS. Fatmawati untuk diotopsi.

Ditambahkan Kanitreskrim Polsek Metro Pancoran, Iptu Wahidin mengatakan, tidak ada ditemukan tanda-tanda kekerasan ditubuh korban.

“Dugaan korban sakit, karena tidak ada ditemukan tanda-tanda kekerasan ditubuh korban. Kasus penemuan mayat ini sedang ditangani Polsek Metro Pancoran,” pungkasnya. (Yon)