Personil ‘Trio Cabe Rawit’ Sari Maharani Buka Usaha Kuliner

0
1860
Sari Maharani Bersama Suami Bastiar

BERITA BEKASI – Sari Maharani, wanita kelahiran Tangerang 30 Mei 1989, merupakan salah satu personil, Trio Cabe Rawit yang mulai mencapai puncak kariernya ditahun 2000 yang hingga kini, masih terus konsisten dibalatika musik dangdut di tanah air.

Ditengah kesibukannya, Sari Maharani, wanita yang sudah memulai berkariernya sejak masih duduk dibangku Sekolah Dasar (SD) ini, rupanya, juga memiliki usaha kuliner yang diberi nama “Bakso Polos Alvaro” yang berlokasi di Perum Villa Nusa Indah V, Ciangsana, Bogor, Jawa Barat.

“Saya mencoba buka usaha kuliner belum lama, sejak bulan Mei 2019, Bakso Polos Alvaro. Nama itu, saya ambil dari nama anak saya yang ke-3. Menunya mie ayam bakso,” terang Sari ketika berbincang ringan dengan Beritaekspres.com, Sabtu (28/9/2019).

Lebih jauh, Sari mengungkapkan, kesehariannya sekarang, disamping menjalankan usaha kulinernya Bakso Polos Alvaro, juga aktif mengisi acara panggung ke panggung yang memang sudah menjadi bidangnya bersama Mahkota Record sejak tahun 2002-2006 yang sudah mengeluarkan 5 album.

“Keseharian masih aktif mengisi acara panggung ke panggung. Kadang ada yang meminta Sari untuk hadir sebagai bintang tamu. Kadang ada juga yang minta Sari dari awal acara hingga sampai acara selesai,” ungkapnya.

Sari pun mengakui, ada kegagalan dalam kariernya ketika bersama Dias Record tahun 2019 dimana hasil rekamannya tidak diedarkan sampai saat ini yang dinilainya sebagai salah satu cobaan dan usahanya dalam menjalankan suatu capaian berkarier.

“Saya menikah ditahun 2008 dengan seorang pria bernama Bastiar dan Alhamdulillah sudah dikaruniai 3 orang anak, 2 putri, 1 putra. Saya sangat bersyukur kepada Allah SWT sampai saat ini, rumah tangga kami  hidup bahagia,” pungkasnya. (Edo)