Ada Demo, Ruas Jalan Tol Dalam Kota Kembali Ditutup

0
80
Polda Metro Jaya

BERITA JAKARTA – Pas didepan Markas Polda Metro Jaya Jalan Tol dalam Kota arah ke Cawang-Grogol yang mengarah ke Gedung DPR RI, kembali ditutup, Senin (30/9/2019).

Berdasarkan pantauan Beritaekspres.com, arus lalu lintas mulai ditutup tepat di depan gedung Polda Metro Jaya. Polisi lalu lintas tampak menutup jalur tol yang mengarah ke Grogol dengan menggunakan MCB. Sejumlah polisi pun nampak mengamankan dan mengatur arus lalu lintas di sana.

Sementara, mobil diarahkan kembali ke arah Cawang. Sedangkan arus lalu lintas di Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, tampak ramai lancar. Namun jalan menuju ke arah DPR-RI telah ditutup. Para pengendara dialihkan ke arah Jenderal Sudirman, Jakarta Pusat.

Sebagaimana diketahui, massa dari berbagai elemen masyarakat kembali melakukan aksi di depan Gedung DPR RI, Jakarta, Senin 30 September 2019. Aksi unjuk rasa ini dilakukan guna menolak pengesahan RKUHP dan UU KPK. Tampak pelajar turut serta dalam aksi tersebut.

Sebelumnya, sejumlah pelajar tampak melempari Gedung Polda Metro Jaya dengan batu. Aparat kepolisian pun berjaga dengan atribut lengkap di depan gerbang Polda Metro Jaya. (Yon)