Pelaku, Spesialis Curi CD Wanita di Tengerang Dibekuk Polisi

0
222
CD Hasil Pencurian

BERITA JAKARTA – Jajaran unit Reskrim Polsek Tangerang Kota membekuk, Edi Santoso (24), terduga pelaku pencurian celana dalam wanita (CD) di Kawasan Perumahan Rajeg Asri, Rajeg Kabupaten Tangerang, Provinsi Banten, Selasa (1/10/2019).

Kepada penyidik Polsek Tangerang Kota, Edi mengaku, hanya untuk koleksi hobi ngumpulin CD wanita, karena merasa senang dan puas bila melihat celana dalam wanita.

Belakangan terungkap, aksi pencurian celana dalam wanita ini dilakukan Edi sejak dua bulan lalu. Pemuda berusia (24), ini mengambil celana dalam wanita yang sedang dijemur oleh pemiliknya secara bertahap.

Kapolsek Tangerang Kota Kompol Hardi mengatakan, aksi yang dilakukan pelaku terjadi di Kawasan Kampung Kelapa Indah, RT03/RW05, Kelapa Indah, Kota Tangerang. Saat itu, sekitar pukul 13.00 WIB, Edi pertama kali dipergoki wanita pemilik celana dalam.

“Awalnya warga yang bernama Oni melihat pelaku mengambil celana dalam wanita yang sedang dijemur dihalaman rumah. Dengan adanya kejadian itu, Oni yang juga pernah kehilangan celana dalamnya saat dijemur kemudian melapor ke Sugiono yakni Ketua RT setempat,” terangnya, Jumat (4/10/2019).

Mendapat laporan maraknya aksi pencurian celana dalam wanita, Sugiono bersama warga kemudian mendatangi rumah kontrakan Edi, yang jaraknya tak jauh dari lokasi pencurian.

“Di dalam rumah kontrakan pelaku, RT Sugiono mendapati celana dalam wanita (CD) sebanyak 17 buah. Pelaku berikut barang bukti selanjutnya dibawa dan diamankan ke Polsek Tangerang Kota,” pungkasnya. (Yon)