Pangdam IV Ingin PSSI Menjadi Juara Dunia

0
74
Mayjen TNI Mochamad Effendi

BERITA SEMARANG – Pangdam IV Diponegoro, Mayjen TNI Mochamad Effendi secara resmi menutup kejuaraan sepak bola usia diatas 45 tahun dalam rangka menyemarakkan HUT ke-69 Kodam IV Diponegoro di Lapangan Parade Makodam IV Diponegoro Semarang, Jawa Tengah, Jum’at (5/10/2019).

Dalam sambutannya, Pangdam menyampaikan, tujuan dari kegiatan ini semata-mata untuk sehat. Dengan olah raga juga membentuk jiwa sportifitas, menjalin silahturahmi dan meningkatkan kualitas diri yang pada akhirnya untuk mendukung pengabdian kepada bangsa dan negara.

Dirinya berharap dengan digelarnya pertandingan-pertandingan semacam ini dapat menghasilkan pemain terbaik dan dapat menjadi pemain PSSI sehingga kedepan dapat menjadi juara dunia, minimal juara asia. “Kita semua pasti sepakat dan ingin PSSI dapat menjadi juara dunia, minimal juara asia,” ungkapnya.

Pada kesempatan tersebut, Pangdam mengucapkan selamat kepada seluruh peserta dan khususnya yang menjadi juara. “Terima kasih kepada para wasit dan panitia, dan selamat kepada para pemenang dan seluruh pemain yang sudah ikut menyemarakkan acara ini,” ungkap Pangdam.

Sementara itu, sebagai juara pertama dari Klub Madya 90 Magelang, juara kedua Klub Kodim 0722 Kudus, juara tiga dari  Manunggal FC dan juara empat PSPM Semarang.

Ikut menyaksikan pertandingan final dan penutupan Pangdam Cup 1 tahun 2019 Kasdam IV Diponegoro Brigjen TNI Teguh Muji Angkasa dan para pejabat Kodam IV Diponegoro. (Nining)

Biro Semarang