Rektor Pelita Bangsa: Wirausaha Adalah Pondasi Ekonomi Masa Kini

0
365
Hamzah M

BERITA BEKASI – Universitas Pelita Bangsa bekerjasama dengan Himpunan Mahasiswa Pengusaha Indonesia (Himapindo) Menggelar Seminar Nasional.

Kegiatan seminar dilaksanakan di Aula Kampus Universitas Pelita Bangsa Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi. Kegiatan berlangsung selama 4 hari dimulai sejak, Jum’at (11/10/2019) sampai dengan hari, Senin (14/10/2019).

Menurut Rektor Universitas Pelita Bangsa Hamzah M mengatakan, kegiatan seminar nasional tersebut sesuai dengan jargon Pelita Bangsa Moral Tinggi, Enterpreuner, Gigih berkarya, Ahli dibidangnya, hanya di Pelita Bangsa (MEGAH).

“Kegitan ini agar Mahasiswa pelita bangsa memiliki jiwa enterpreunership, agar kedepanya setelah lulus bisa menjadi seorang pengusaha,” katanya kepada Beritaekspres.com, Senin (14/10/2019).

lanjutnya, kegiatan seminar nasional diikuti 12 ribu Mahasiswa dan dhadiri 80 Kampus dari 18 Provinsi tersebut agar bisa selaras untuk mewujudkan jiwa enterpreuner setelah lulus nanti.

“Untuk mewujudkan dan memiliki jiwa enterpreuner, saya harap mahasiswa agar selalu berusaha dan harus perjuangkan,” pungkasnya.

Tambahnya, dengan memiliki kemampuan enterpreuner bisa menambah nilai manfaatnya dalam menjalankan usaha yang dimiliki mahasiswa.

“Dengan memiliki nilai enterpreuner menambah nilai jual barang yang ingin kita promosikan,” pungkasnya. (De/Mul)