Kongbap Terus Ajak Masyarakat Hidup Sehat Melalui Zumba

0
92
Aghata Arini

BERITA SEMARANG – Marifood, Kongbap terus mengajak masyarakat Kota Semarang untuk hidup sehat melalui olah raga senam zumba yang digelar di Car Free Day, Jalan Pahlawan Semarang, Minggu (27/10/2019).

Brand Marketing Kongbap Marifood, Aghata Arina mengatakan, seperti biasanya, selain mengajak masyarakat melakukan senam zumba bersama, pihaknya juga memberikan edukasi tentang manfaat kongbap bagi kesehatan.

“Seperti biasanya kita terus mengenalkan kongbap kepada masyarakat, karena dengan mengonsumsi kongbap kita bisa menjaga pola hidup sehat,” ujar Aghata.

Kongbap sendiri sudah ada sejak tahun 2016. Hingga kini kongbap sudah banyak dikenal oleh masyarakat luas. Selain bagus untuk kesehatan, kongbap bisa untuk yang sedang berdiet.

Dijelaskan, kongbap merupakan makanan sehat berserat tinggi, dan menurunkan kadar gula. Sangat cocok untuk orang yang sedang diet, dan bagus untuk orang diabet.

Menurut Aghata, kegiatan seperti ini akan terus dilakukan secara rutin, agar masyarakat lebih mencintai kongbap yang sudah banyak tersedia di berbagai swalayan dan supermarket. 

Mulai awal tahun depan, lanjut Agatha, kegiatan seperti ini akan menyasar ke kota lain. Karena selama ini kegiatan kongbap di kota lain hanya masih sebagai sponsor. Namun ke depan kongbap akan menggelarnya di kota lain. (Nining)

 

Biro Semarang