Program Walikota, Kelurahan Sendangguwo Gelar Pameran UMKM 

0
138

BERITA SEMARANG – Dalam rangka kegiatan Program Walikota Semarang Hendrar Prihadi ‘Lurah Hebat’, Kelurahan Sendangguwo Tembalang, Semarang menggelar kegiatan pameran UMKM yang dimeriahkan dengan pentas seni dan olahraga bersama masyarakat yang berlangsung di halaman Kelurahan Sendangguwo, Jalan Sendangguwo Raya No.56 Tembalang Semarang, Jawa Tengah, Minggu (17/11/2019)

Lurah Sendangguwo, Agustinus Kristiono menyampaikan, selain pentas seni dan olahraga, ada juga pameran UMKM seperti kerajinan batik dan pembuatannya, kerajinan topeng, sepatu, tas rajut, hasil karya kopi khas Sendangguwo dan berbagai kerajinan lain hasil karya masyarakat Sendangguwo.

“Kami disini berusaha mengangkat UMKM hasil karya warga kami agar bisa Go Publik. Kami juga mengajak masyarakat Sendangguwo untuk berkumpul bersama melakukan olah raga yakni senam erobik dan pentas seni serta menampilkan pameran UMKM hasil dari warga kami,” ungkap Agustinus.

Pihaknya juga menggandeng Bhabinkamtibmas Polsek Tembalang, Bripka A. Endar Bayu Cahyono yang selama ini mendampingi dalam berinovasi menuju ‘Program Walikota Semarang Lurah Hebat’.

Pada kesempatan itu Bripka Endar Bayu Cahyono mengajak seluruh komponen masyarakat Sendangguwo Tembalang untuk selalu berinovasi dalam memajukan hasil kreatif UMKM potensi yang ada di Kelurahan Sendangguwo.

Hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Walikota Semarang, Hevearita Gunaryanti Rahayu, mewakili Walikota Semarang. (Nining)

Biro Semarang