Massa Aksi KS Kecewa, Ketua DPRD Kota Bekasi Ngumpet

0
94
Aksi Massa ke DPRD Kota Bekasi

BERITA BEKASI – Masa aksi yang tergabung dalam aksi aliansi “Harimau Patriot” yang mendatangi Gedung DPRD Kota Bekasi kecewa. Pasalnya, Ketua DPRD yang sekarang dimotori, Choiruman J Putro tidak mau menemui massa aksi meski sudah dijemput 5 orang perwakilan massa ke dalam Gedung DPRD Kota Bekasi, Jawa Barat.

“Kita sudah berusaha jemput agar Ketua DPRD mau menemui massa aksi untuk menjelaskan persoalan KS, karena selama ini, beliau juga yang mengkritis KS,” kata Koordinator Aksi, Ahmad Nurdin kepada Beritaekspres.com, Kamis (12/12/2019).

Untuk itu sambung Nurdin, kita pun berharap kepada Choiruman J Putro bisa menjelaskan kepada aksi warga Kota Bekasi yang datang ke DPRD Kota Bekasi, bukan bicara Dapil lagi atau segelintir orang yang dianggap belum mewakili masyarakat Kota Bekasi.

“Dia menganggap aksi demo hanya segelintiran kecil Dapil Pondok Gede saja, bukan dari seluruh aspirasi masyarakat Kota Bekasi,” jelas Nurdin.

Inikan lucu lanjut Nurdin, seharusnya seorang Ketua DPRD Kota Bekasi itu, berbicaranya soal masyarakat Kota Bekasi secara keseluruhan, bukan lagi bicara Dapil.

“Bicara Dapil?. Memang lagi suasana pencalengan bicara Dapil. Kalau Ketua DPRD Choiruman J Putro maunya seluruh masyarakat Kota Bekasi turun ke DPRD baru dianggap mewakili masyarakat ya tunggu aja masyarakat bakal datang,” pungkasnya. (Indra)