Jabat Kapolsek Tanah Abang, Kompol RM Jauhari Berkenalan Dengan Anggotanya

0
335
Polsek Tanah Abang

BERITA JAKARTA – Baru beberapa hari dilantik menjadi Kapolsek Metro Tanah Abang, Kompol R. Muhammad Jauhari, berkenalan dengan 120 anggotanya di Mapolsek Metro Tanah Abang, Jakarta Pusat (Jakpus), Jumat (20/12/2019) siang.

RM Jauhari, mantan Kanit Krimsus di Polda Metro Jaya (PMJ) ini langsung melakukan pendekatan dengan warga dan para tokoh agama setempat.

“Kami siap menjaga wilayah Tanah Abang dan akan meneruskan kinerja Kapolsek yang lama dengan cara merangkul warga serta Ormas lainnya,” kata R. Muhammad Jauhari.

Sekira pukul 10:30 WIB, ratusan anggota Polsek Tanah Abang yang diwakili 65 personil terlebih dulu mengadakan apel bersama di halaman Polsek Tanah Abang.

Setelah selesai apel pasukan kemudian Kapolsek RM Jauhari kemudian menyalami seluruh anggota. Tampak dari wajahnya Jauhari terlihat begitu cepat dan akrab dengan anggota lainnya.

Dalam acara perkenalan itu, puluhan anggota mengatakan siap mendukung program Kapolsek yang baru dan membuat wilayah Tanah Abang semakin kondusif aman dan terkendali,” pungkasnya. (Yon)