Tempati Kantor Baru, DPC PATRON Karimun Gelar Syukuran

0
293
Kantor Baru DPC PATRON Karimun

BERITA KARIMUN – Dewan Pimpinan Cabang Patriot Nasional (DPC-PATRON) Karimun, menggelar acara syukuran menempati kantor baru beralamata di Jalan Kapling Blok A No. 9, Kecamatan Tebing, Kabupaten Karimun, Provinsi Kepri, Senin (20/1/2020).

Hadir dalam acara itu, Kodim, Polres, Kasat Intel Polres, Koramil Kecamatan Balai, Koramil Kecamatan Tebing, Kompi Tuah Sakti 136 Khusus, Polsek Kecamatan Tebing, Pemuda Pancasila, KORNI, FPBK, Tokoh Pemuda Kapling serta seluruh Anggota DPC, PAC PATRON Tebing, PAC PATRON Meral dan PAC PATRON Kecamatan Kundur.

Kepada Beritaekspres.com, Ketua DPC PATRON Kabupaten Karimun, Andi Acok mengatakan, perpindahan kantornya, tidak merubah visi dan misi yang ada dan terus berjalan. Ormas PATRON, selalu ingin berbuat yang terbaik untuk masyarakat, khususnya bagi masyarakat di Kabupaten Karimun, Provinsi Kepri.

“Syukuran yang kita gelar pindah kantor baru ini, bukan berarti visi dan misinya juga baru, tapi biar menjadi semangat baru dalam membantu masyarakat,” terang Acok, Selasa (21/1/2020),

Kami sambung Acok, DPC PATRON Karimun, selalu terbuka lebar bagi masyarakat yang ingin berkunjung meski hanya sekedar berkonsultasi dan saling bertukar pikiran dari segala bentuk permasalahan yang berkembang ditengah masyarakat.

“Kami, Ormas wadahnya untuk menampung aspirasi dan menjembatani segala bentuk permsalahan yang terjadi atau berkembang ditengah masyarakat. Kami Ormas PATRON, selalu siap dengan segala kemampuan untuk membantu demi tercapainya keadilan bagi masyarakat,” ulasnya.

Tak lupa, lanjut Acok, kami selaku Pengurus DPC PATRON Kabupaten Karimun, mengucapkan ribuan terima kasih kepada rekan – rekan yang sudah mendukung menyukseskan acara syukuran dan peresmian Kantor DPC PATRON Kabupaten Karimun yang baru.

“Semoga, segala kebaikan dibalas oleh allah SWT, dengan pahala yang berlimpah. Dengan keberadaan kantor baru DPC PATRON Karimun ini bisa menjadi semangat baru bagi semua Anggota PATRON yang ada di Karimun dalam membantu masyarakat,” pungkasnya. (Yani)