Kompol Febriman Sarlase, Sambangi Carrefour di Blok M Squar Jaksel

0
134

BERITA JAKARTA – Jajaran Polsek Metro Kebayoran Baru menyambangi Pasar Swalayan yang berada di Kawasan Blok M Jakarta Selatan.

Hal tersebut dilakukan, untuk mengantisipasi aksi borong atau ‘panic buying’ bahan pangan akibat kekhawatiran berlebihan dari masyarakat terhadap dampak wabah virus Corona atau Covid-19.

Oleh karena itu, Anggota Polsek Kebayoran Baru, melakukan pemantauan langsung ke sejumlah pasar swalayan di Kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Tim yang dipimpin langsung Kanit Intelkam Polsek Metro Kebayoran Baru, Kompol Febriman Sarlase di dampingi Kapospol Blok M, Iptu Eko Maryono mendatangi 5 Supermarket dan Pasar Swalayan.

Ke-5 Pasar Swalayan itu diantaranya, Grand Lucky di Kawasan SCBD dan Radio Dalam, Ranch Market di Kawasan Gandaria, Carefour Blok M Square dan Pasar Mayestik Jakarta Selatan guna memantau situasi perbelanjaan disana.

“Dari hasil mapping dan pemantauan kita di sejumlah Pasar Swalayan itu, aktivitas belanja berjalan normal.  Tidak ada aksi borong memborong sembako,” kata Febriman kepada Beritaekspres.com di Mapolsek Kebayoran Baru, Jaksel, Selasa (24/3/2020).

Febriman juga mengatakan, dari ke-5 Pasar Swalayan yang dipantaunya, ketersediaan bahan pangan, terutama sembako, masih terlihat cukup banyak.

“Stok sembako di Pasar Swalayan itu masih ada. Kalaupun ada barang yang kosong, hanya masker dan hand sanitizer saja,” pungkasnya. (Yon)