IZI Jateng dan YBM PLN UPT Salatiga Bagikan Sembako Untuk Tunanetra

0
134

BERITA SALATIGA – Gotong royong hadapi virus Corona atau Covid-19, Yayasan Baitul Maal (YBM) PLN UPT Salatiga bersama Inisiatif Zakat Indonesia (IZI) Perwakilan Jateng bagikan 25 paket sembako dan santunan kepada Ikatan Tunanetra Muslim Indonesia (ITMI) di Kota Salatiga.

Kegiatan penyerahan santunan sembako tersebut dilaksanakan secara simbolis di Sekretariat ITMI Salatiga. Sementara penyerahan bantuan dari YBM PLN UPT Salatiga diamanahkan kepada IZI untuk membagikan kepada anggota ITMI.

Ketua YBM PLN UPT Salatiga, Eki Farlen menyampaikan pentingnya saling membantu dikala musibah Covid-19 berlangsung,

“Alhamdulillah, di masa-masa sulit wabah pandemi Corona, YBM UPT Salatiga masih dapat menyalurkan bantuan kepada kaum dhuafa tunanetra yang nyaris kehilangan sumber penghasilannya,” ungkap Eki kepada Beritaekspres.com, Rabu (1/4/2020).

Suyono, selaku anggota ITMI Salatiga Jateng mengungkapkan rasa terimakasih dan harapannya kepada para donatur dari YBM PLN.

“Kami sangat berterima kasih kepada para donatur, karena sejak wabah Covid-19 ini ada, kami menjadi kesulitan bekerja, karena sebagian besar tunanetra bekerja sebagai tukang pijat, sehingga sangat rawan terjadi penularan,” ujarnya.

Senada dengan Asti yang juga anggota ITMI mengungkapkan, semoga wabah ini segera berakhir dan kami bisa kembali beraktivitas seperti dulu.

“Terima kasih kepada donatur dari YBM PLN dan IZI Jateng. Semoga selalu diberi rejeki yang lancar,” pungkas Asti. (Nining)

Biro Semarang