GEMA MKGR Kota Bekasi Blusukan Berikan Sembako

0
134
GEMA MKGR Kota Bekasi

BERITA BEKASI – Generasi Muda Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong (GEMA-MKGR) Kota Bekasi, terus melakukan aksi kemanusiaan ditengah wabah virus Corona. Kali ini, GEMA-MKGR memberikan bantuan berupa seratus dus mie instan dan sejumlah paket sembako kepada warga yang membutuhkan.

Kepada Beritaekspres.com, Bendahara GEMA-MKGR, Kota Bekasi, Dinda Gilang Orinas mengatakan, selain dari rumah ke rumah, GEMA-MKGR juga memberikan sembako kepada masyarakat yang masih harus bekerja seperti ojek online, ojek pangkalan dan supir angkot.

“Kita terus bergerak. Ini aksi kepedulian kita ditengah bencana wabah Corona ini,” kata Gilang, Rabu (1/4/2020) kemarin.

Dikatakan Gilang, pembagian mie instan dan sembako diprioritaskan bagi warga yang tidak mampu dan pekerja yang mengandalkan penghasilan harian seperti supir dan tukang ojek.

“Kondisi saat ini, kita tahulah pasti sangat sulit bagi mereka yang punya penghasilan harian dilapangan. Sementara, sekarang masyarakat lebih banyak diam dirumah kalau tidak penting sesuai himbauan Pemerintah,” jelas Gilang.

Ditambahkan Gilang, pihaknya GEMA MKGR Kota Bekasi, langsung turun blusukan kelapangan karena ingin sembako yang diberikan ini benar-benar sampai kepada warga yang membutuhkannya.

“Saya harap kita selalu semangat dan bergotong royong serta berdoa agar musibah wabah Corona ini segera berakhir, karena ini berdampak pada seluruh sektor kasian masyarakat,” pungkas Gilang. (Edo)