Fraksi Golkar DPRD Kota Bekasi Beri Bantuan Sembako Insan Pers

0
227
Jurnalis Kota Bekasi

BERITA BEKASI – Fraksi Golkar Persatuan DPRD Kota Bekasi memberikan bantuan berupa beras sebanyak 30 bungkus beras masing-masing 5 kilogram dan uang tunai total Rp1,5 juta untuk jurnalis di Kota Bekasi, Jawa Barat.

Bantuan tersebut diserahkan Wakil Ketua DPRD Kota Bekasi yang juga anggota Fraksi Golkar Persatuan H. Eddy dan Wakil Ketua Fraksi Golkar Persatuan H. Solihin.

Menurut H. Solihin bantuan tersebut diberikan untuk para jurnalis yang dengan semangat tetap turun mencari berita untuk kepentingan masyarakat ditengah mewabahnya virus Corona atau Covid-19.

“Kami dari Fraksi Golkar Persatuan DPRD Kota Bekasi mengapresiasi semangat para wartawan ditengah wabah virus Corona yang tetap semangat memberikan informasi untuk kepentingan publik,” ucap pria yang juga menjabat sebagai Ketua DPC PPP Kota Bekasi ini, Kamis (9/4/2020).

Dirinya berharap, bantuan teraebut bisa mengurangi beban ekonomi para jurnalis di Kota Bekasi.

Sementara itu, perwakilan wartawan yang menerima bantuan Iwan Nendi Kurniawan mengaku atas nama jurnalis mengucapkan terimakasih atas kepedulian Fraksi Golkar Persatuan.

“Saya atas nama teman-teman jurnalis mengucapkan terima kasih pada Fraksi Golkar Persatuan yang telah peduli terhadap para wartawan,” ucap pria yang juga Ketua Ikatan Wartawan Online (IWO) Kota Bekasi ini.

Dirinya mengaku, bantuan tersebut pastinya sangat bermanfaat bagi para jurnalis ditengah wabah virus Corona atau Covid 19 ini. (Adv/Edo)