Program Terbaru Whiz Hotel, Beli Voucher Sekarang Nginepnya Nanti Aja

0
475
Whiz Hotel

BERITA SEMARANG – Ditengah pandemik wabah virus Corona atau Covid-19 yang sedang dialami Indonesia, sangat berpengaruh dengan hunian kamar hotel yang ada di Kota Semarang, Jawa Tengah.

Whiz Hotel Pemuda Semarang, salah satu unit dari Intiwhiz Internasional yang berlokasi di Jalan Piere Tendean No.9 Semarang memberikan program terbaru ‘Advance Holiday Voucher’.

Sebelumnya, juga telah diluncurkan promo ‘Whizata Seru-Working From Hotel’ dan ‘Whizata Seru-Family Time dengan diskon hingga 50 persen.

Hotel Manager Whiz Hotel Pemuda Semarang, Deni Amarta mengatakan, program Advance Holiday Voucher adalah sebuah program yang baru saja diluncurkan oleh Intiwhiz Internasional, dimana program ini sangat bermanfaat untuk para pelanggan.

“Program ini memberikan fasilitas untuk para pelanggan kami yang ingin stay di Semarang, tapi masih belum menentukan tanggalnya. Untuk para tamu bisa mendapatkan harga yang menarik dengan membeli voucher stay melalui direct langsung ke hotel, atau reservasi lewat telephone, Front Office kami akan selalu membantu 24 jam penuh,” jelas Deni di Semarang, Rabu (22/4/2020).

Untuk program Advance Holiday Voucher, pihaknya menawarkan harga sangat murah. “Anda bisa mendapatkan voucher menginap dengan harga Rp335.000/room/night dengan fasilitas free breakfast 2 person, free wifi all area, dan free room amenities untuk 2 person,” ujarnya.

Voucher tersebut bisa digunakan di hari weekend atau weekdays kecuali Hari Raya, Natal dan Tahun Baru. Untuk masa berlaku voucher bisa digunakan hingga 31 July 2021.

Whiz Hotel Pemuda Semarang juga turut berperan dalam melakukan upaya pencegahan penyebaran Covid-19 di area hotel melalui berbagai tindakan preventif, seperti pemeriksaan suhu tubuh sebelum memasuki hotel, disediakannya pembersih tangan di seluruh lobby hotel, pembersihan hotel secara menyeluruh, serta konsisten menjaga kualitas dan higienitas hidangan makanan.

‘’Dengan pemberitaan tentang covid-19 yang semakin hari semakin banyak yang terkena virus tersebut, kami mengkampanyekan untuk semua warga Indonesia tetap jaga kesehatan, jaga kebersihan dan saling menjaga satu dengan lainnya,” pungkas Deni. (Nining)

Biro Semarang