Heboh Pria Misterius Bertopeng Bagikan Sembako

0
4586
Pria Misterius

BERITA BEKASI – Heboh munculnya seorang pria misterius bertopeng hitam dengan menggunakan motor gerobak roda tiga membagikan bantuan sembako warga diwilayah Jalan Raya Bulak Kapal, Bekasi Timur, Kota Bekasi, Jawa Barat, Rabu (22/4/2020).

Kepada Beritaekspres.com, pria bertopeng hitam yang tidak mau menyebutkan identitas dirinya ini mengatakan, setiap orang memiliki caranya masing-masing dalam berbagi ada yang menggunakan logo Partai atau nama pejabat tertentu maupun artis tertentu.

“Tapi, kalau saya pribadi dengan cara menggunakan topeng hitam ini membuat saya lebih nyaman. Apapun caranya yang namanya berbagi pasti baik tujuannya,” kata pria tersebut.

Termasuk sambung pria bertopeng ini, bukan seberapa besar yang kita berikan, namun sebesar apa kita peduli terhadap sesama. Terlebih lagi, dalam keadaan saat ini.

Dikatakannya, melihat pandemi wabah Corona saat ini kita sama-sama tidak tahu hingga kapan wabah ini berakhir, namun hari ini kita sama-sama bertahan dan berharap agar keadaan kembali seperti semula. Anggap moment ini adalah moment dimana kita belajar tentang jiwa sosial.

“Saya berbagi bukan karena saya tidak butuh. Tapi disaat saya butuh namun masih mampu berbagi maka saya yakin dan percaya Tuhan tidak akan membiarkan saya mati kelaparan,” ungkapnya.

Dia menambahkan, akan melakukan kegiatan ini rutin setiap Minggu selama masa Pendemi Covid-19. Target kita selanjutnya adalah door to door .

“Mudah-mudahan apa yang kita Lakukan ini Bisa menjadi suatu contoh bagi mereka yang masih mampu terpanggil untuk berbagi,” pungkasnya. (Edo)