Kelurahan Kebalen Kabupaten Bekasi Terima 838 Paket Sembako

0
201
Lurah H. Martan Edi Wijaya Terima Kiriman Sembako

BERITA BEKASI – Kelurahan Kebalen, Kecamatan Babelan, Kabupaten Bekasi, baru menerima sebanyak 838 paket sembako Covid-19 dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bekasi, Jawa Barat, Minggu (10/5/2020).

Jumlah, 838 paket sembako warga terdampak virus Corona atau Covid-19 itu, langsung disalurkan dengan menghubungi para RW yang masuk daftar kiriman paket sembako ke Kelurahan setempat.

Kepada Beritaekspres.com, H. Martan Edi Wijaya mengatakan, paket sembako bantuan dari Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Bekasi pada kiriman pertama ini berjumlah 838 paket yang sudah langsung didistribusikan kepada warga melalui RW setempat.

“Begitu datang, kita langsung hubungi para RWnya yang warganya kedapatan kiriman bantuan paket sembako Covid-19 ke Kelurahan,” kata Martan.

Memang sambung Martan, jumlah paket sembako Covid-19 yang datang masih jauh dari harapan untuk 29 RW yang ada di Kelurahan Kebalen.

“Ya, kalau mau dihitung 29 RW itu sekitar 32 ribu Kepala Keluarga (KK). Jadi, kalo turunnya 838 paket sembako. Meski begitu, kita tetap harus bersyukur dan semoga kiriman berikutnya yang belum kebagian bisa kebagian,” pungkasnya. (Mul)