Seorang Remaja Kelompok Penyerang Remaja Masjid di Sumut Tewas

0
297
Korban Tewas

BERITA MEDAN – Akibat tawuran sekelompok remaja yang terjadi di Jalan Veteran, Desa Manunggal, Kecamatan Labuhan Deli, Sumatera Utara (Sumut), menewaskan seorang pemuda, Kamis (14/5/2020) sekira pukul 03.00 WIB.

Menurut keterangan saksi, Fery Tambunan (37), sekelompok remaja Kamis dinihari dengan mengendarai puluhan sepeda motor mendatangi remaja Masjid Istiqomah di Pasar 7, Desa Manunggal.

“Untuk motifnya kita belum tahu, tiba-tiba aja kedua kelompok remaja ini bentrok dan saling memukul satu sama lainnya, termasuk pelemparan” kata Fery.

Karena merasa terdesak lanjut Fery, kelompok remaja Masjid masuk ke pelataran Masjid. Namun sekelompok pemuda yang mengendarai sepeda motor tetap berusaha mengejar dan memasuki Masjid.

“Sewaktu terjadi pelemparan ke Masjid sekelompok remaja Masjid ini sempat berteriak lewat pengeras suara(toa) Masjid minta pertolongan warga,” ungkapnya.

Mendengar itu sambung Fery, warga diseputaran Masjid Istiqomah langsung keluar rumah dan mengejar sekelompok yang melakukan pelemparan ke Masjid.

Namun na’as tambah Fery, salah seorang dari kelompok yang melempar Masjid itu terjatuh dan tertangkap, sehingga dimassa dan mengalami luka-luka yang cukup parah.

“Remaja yang terkapar di jalan itu sampai kini belum diketahui indetitasnya. Terakhir sempat dilarikan warga ke RS. Sinar Husni untuk mendapat perawatan, tapi kabarnya sudah tidak tertolong lagi,” pungkasnya. (Roy)