MAC PP Kota Bekasi Bersama Nofel Saleh Bagikan Nasi Kotak dan Takjil

0
78
Nofel Saleh Hilabi Bersama PP Kota Bekasi

BERITA BEKASI – MAC Pemuda Pancasila (PP) Kota Bekasi bersama Nofel Saleh Hilabi menggelar aksi sosial pembagian ratusan nasi kotak dan takjil di perampatan lampu merah Unisma Jalan Khairul Anwar, Kelurahan Margahayu, Bekasi Timur, Kota Bekasi, Jum’at (15/5/2020).

Kepada awak media, Ariyes Budiman Ketua MPC PP Kota Bekasi mengatakan, mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk ikuti himbauan Pemerintah, terapkan physical distancing, cukup dirumah saja. Sayangi diri kita, sayangi keluarga dan orang-orang disekitar kita.

“Kami mengharapkan kepada masyarakat untuk tetap di rumah saja jika tidak ada kepentingan mendesak. Jika benar-benar harus keluar rumah, silahkan patuhi protokol kesehatan untuk mengantisipasi penyebaran pandemi Covid-19,” ajaknya.

MAC Pemuda Pancasila Kota Bekasi

Ariyes Budiman, mengapresiasi apa yang dilakukan jajaran Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila (PP) Bekasi Timur, dimana massa pandemi ini mereka dapat berbagi dengan sesama, khususnya mereka yang melintas di Jalan Khairul Anwar.

“Berbagi itu adalah indah, apalagi disaat massa pandemi virus Corona atau Covid-19 ini. Mari kita bersatu merajut kebersamaan, agar Covid-19 cepat berlalu dari negeri kita tercinta ini,” harapnya.

Sementara itu, Nofel Saleh Hilabi menyatakan, dirinya akan terus melaksanakan safari keliling ke seluruh wilayah Kecamatan demi membantu mengurangi penderitaan masyarakat akibat wabah pandemi virus Corona atau Covid-19 ini.

“Kami tidak bisa bergerak sendiri, karenanya kami selalu merangkul kalangan Ormas sebagai wujud persatuan kita untuk memiliki semangat yang sama, membantu meringankan beban hidup masyarakat terutama yang tidak mampu,” kata Nofel.

Dirinya juga sengaja membagikan langsung makanan berbuka puasa untuk masyarakat yang masih berada di jalan saat jadwal berbuka puasa tiba.

“Kami ingin tunjukkan bahwa apa yang nereka rasakan juga kami rasakan, kita merasa senasib,” ujar Nofel yang juga Fungsionaris DPD Partai Golkar ini.

Nofel berharap masyarakat tetap bersabar menjalani kebijakan physical distancing selama pandemi Corona.

“Masyarakat bisa membantu Pemerintah, salah satunya dengan tetap tinggal di rumah, kurangi aktifitas di luar rumah, dan jika terpaksa harus ke luar rumah wajib menggunakan masker pelindung, agar kita terhindar dari ancaman virus Corona,” pungkasnya (Edo)