Juara 2 Dai, Sulaeman Harumkan Pesantren Halqoh El-Istiqhotsah Bekasi

0
211
Pangeran Sulaeman (Kanan)

BERITA BEKASI – Kabar bahagia datang dari salah satu Santri Yayasan Pondok Pesantren Halqoh El-Istighotsah, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Pangeran Sulaeman, berhasil mengakhiri kompetisi dengan meraih Juara II Da’i Millenial se-Jawa Barat.

Santri kelahiran Bekasi yang datang pada tahun 2016 menuntut ilmu di Pondok Pesantren Halqoh El-Istighotsah dibawah asuhan KH. A Hayatin Kauni mampu menunjukkan hasil belajarnya selama di Pesantren, sehingga membawa nama harum Yayasan Pondok Pesantren Halqoh El-Istighotsah.

“Ya, tentunya dengan meraih hasil seperti ini, pasti lah seneng, apalagi saya ingin sekali mengharumkan nama Pesantren dimana tempat saya menimbah ilmu khususnya kebahagiaan untuk Guru saya sekaligus sebagai orang tua yang tak pernah saya lupakan,” ucapnya kepada Beritaekspres.com, Senin (18/5/2020).

Selain untuk mengharumkan nama baik Yayasan Pesantren Halqoh El-Istiqhotsah dikancah pencarian bakat relegi tampak, Sulaeman juga berniat untuk memberikan hasil uang bimbingannya yang diperolehnya dari panitia penyelenggara untuk membantu pembangunan Kobong yang sedang berjalan.

“Hehehehe. Yaa, emang mungkin enggak banyak sih, tapi uang hasil bimbingan meraih juara ini saya ingin sumbangkan untuk pembangunan Kobong yang sedang dibangun,” tandasnya.

Dalam raihannya, Pangeran Sulaeman pun mendapatkan kesempatan untuk berziarah di tiga Negara selama tujuh hari yang juga sudah disiapkan pihak Panitia Penyelenggara Lomba Da’i Millenial se-Jawa Barat tahun ini. (Usan)