Korem 051 Wijayajarta dan Team Sapta Siaga Berikan 438 Paket Sembako

0
81

BERITA BEKASI – Ditengah pandemi virus Corona saat ini banyak warga yang terdampak karena situasi dan kondisi yang tidak memungkinkan untuk orang bebas keluar. Hal ini, sangat dirasakan warga masyarakat Cikarang, Kabupaten Bekasi dan sekitar, Senin (18/5/2020).

Danrem 051 Wijayakarta Kolonel Inf R. Sidharta Wisnu Graha yang di dampingi Pasikomsos Korem Wijayajarta Mayor Arh M. Yahya serta para perwira staf memberikan secara simbolis kepada masyarakat perwakilan dari masing masing koramil jajaran Kodim 0509 Kabupaten Bekasi dan Fabio Richi Darmadi dari Team Sapta Siaga.

Kepada Beritaekspres.com, Kolonel Wisnu mengatakan, saya ucapkan terimakasih kepada Team Sapta Siaga atas partisipasinya dan semoga pemberian sembako ini sangatlah bermanfaat bagi masyarakat dimassa pandemi virus Corona atau Covid-19 ini.

“Tidak adanya pekerjaan sangatlah berpengaruh dalam penghasilan untuk membiayai penghidupan sehari hari, dan sangat banyak sekali warga yang menjadi pengangguran tanpa penghasilan. Kondisi ini sangat berat dirasakan semua lapisan masyarakat,” tandas Kolonel Wisnu.

Untuk mengatasi dampak sosial dari wabah virus Corona atau Covid-19, Korem 051 Wijayakarta dan Team Sapta Siaga memberikan 438 paket sembako yang didistribusikan kepada Koramil 05 Cibitung 200 paket, Koramil 07 Cikarang 50 paket dan Koramil 08 LemahAbang 188 paket. (Mul)