Perhatikan Pamdal dan OB, Ketua DPRD Kabupaten Bekasi Ikhlaskan Satu Bulan Gaji

0
223
Ketua DPRD Kabupaten Bekasi: Aria Dwi Nugraha

BERITA BEKASI – Di bulan Suci Ramadhan dan menjelang Hari Raya Idul Fitri 1441 H, Ketua DPRD Kabupaten Bekasi, Aria Dwi Nugraha, memberikan bingkisan dan paket sembako kepada para petugas Pengamanan Dalam (Pamdal), Office Boy (OB) dan rekan media yang ada dilingkungan DPRD Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Selasa (19/5/2020) kemaren.

Kepada Beritaekspres.com, Ketua DPRD Kabupaten Bekasi, Aria Dwi Nugraha mengatakan, pemberian bingkisan dan paket sembako kepada petugas Pamdal dan OB yang ada dilingkungan DPRD Kabupaten Bekasi, merupakan bentuk kepedulian dan kewajiban. Terlebih lagi, ditengah massa sulit saat ini, tidak mungkin kita melupakan mereka.

“Ini murni dana pribadi. Saya sudah niat, satu bulan gaji saya untuk THR Pamdal dan OB yang ada dilingkungan merupakan kewajiban kita untuk memperhatikan mereka. Terlebih lagi dimassa sulit saat ini dengan adanya wabah virus Corona atau Covid-19. Belum lagi bulan Suci Ramadhan dan Lebaran,” kata Politisi Muda Gerindra Kabupaten Bekasi ini, Rabu (20/5/2020).

Beberapa paket, kata Aria, atau bingkisan yang diberikan berupa sembako dan kue kering dan sedikit rezeki yang bisa mereka bawa pulang untuk keluarga dirumah. Untuk rekan media yang kebetulan hadir dalam acara buka bersama (bukber) dengan tetap menerapkan anjuran kesehatan pyscal distancing pun kebagian bingkisan untuk bisa dibawa pulang.

“Saat ini, merupakan saat kita untuk berbagi dan peduli dengan sesama. Bisa berbagi, bukan berarti kita kelebihan rezeki, tapi memang itulah yang bisa kita berikan, karena semua lagi mengalami kesulitan. Kita berharap keadaan ini akan segera pulih, sehingga kita bisa kembali bekerja dan mengabdi untuk masyarakat,” kata Aria.

Aria pun berpesan, kepada seluruh warga atau masyarakat khususnya di Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, agar bersabar dalam menghadapi cobaan dengan datangnya wabah virus Corona atau Covid-19 ini. Hampir semua Negara, bukan hanya Indonesia yang mengalami kesulitan akibat datangnya wabah virus Corona ini.

“Kita harus bersabar dan sama – sama kita semua berdoa supaya wabah virus Corona ini secepatnya selesai, agar kita semua bisa kembali bekerja seperti sediakala, karena kita tidak bisa seperti ini terus banyak tanggung jawab harus kita kerjakan baik untuk keluarga ataupun untuk Negeri kita,” pungkas Aria. (Mul)