Peduli Covid-19, Zainul Miftah Bersama Kosgoro Terus Berbagi Sembako

0
154
H. Zainul Miftah, S,Sos.I

BERITA BEKASI – Sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan, H. Zainul Miftah berserta Istri, Hj. Yani Zain, membagikan sembako berupa beras seberat 5 Kilogram dan sejumlah uang yang berlangsung dikediaman Ketua RT008, Ustadz Mualana Hasanudin beserta Ketua RW004, Kemad,, Kelurahan Jatibening Baru Pondok Gede, Kota Bekasi, Jawa Barat, Rabu (20/5/2020).

Kegiatan bakti sosial ini, merupakan salah satu program dan kegiatan rutin H. Zainul Miftah beserta istri Hj. Yani Zain sebagai bantuk keperdulian kepada masyarakat yang membutuhkan dengan sasaran Pengurus RT, Pengurus Masjid, Pengurus Posyandu dan para Janda.

Zainul berharap, agar sembako beras dan uang yang diberikan ini dapat bermanfaat ditengah mewabahnya pandemi virus Corona atau Covid-19.

“Semoga bantuan ini bisa meringankan beban masyarakat. HPK kosgoro akan rutin melakukan kegiatan bakti sosial untuk membantu masyarakat,” ungkap Zainul.

Zainul menambahkan, bersama Golkar dan HPK akan selalu hadir untuk masyarakat yakni menghadirkan kesejahteraan di Indonesia.

“Virus Corona atau Covid-19, bukanlah halangan untuk peduli dengan sesama. Hal ini perlu kami lakukan guna membantu warga yang sangat membutuhkannya. Terlebih lagi, dimasa yang sulit saat ini,” tandasnya.

Sementara, warga RW004/RT008 Jatibening, Kota Bekasi, menyambut dengan antusias kegiatan bakti sosial yang dilakukan H. Zainul Miftah bersama istri, Hj. Yani Zain ditengah massa sulit saat ini diakhir bulan Suci Ramadhan.

“Alhamdulillaah. Terima kasih Bang H. Zainul beserta istri Hj. Yani Zain yang telah mau berbagi dengan kami,” pungkas warga kompak saat menerima bantuan dari Zainul Miftah. (Edo)