Ingat…!!! Rayakan Idul Fitri Dengan Protokoler Kesehatan Covid-19

0
140
Keluarga Besar Almarhum Aba

BERITA BEKASI – Hari kemenangan Ramadhan 1441 Hijriah dilangsungkan shalat Idul Fitri di berbagai daerah, termasuk di Desa Karangraharja, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, baik yang dilakukan di rumah masing-masing maupun yang di laksanakan di masjid-masjid dengan tetap mengikuti protokoler kesehatan Covid-19.

Berbagai ucapan pun dilontarkan masyarakat khususnya umat Islam baik melalui media sosial (medsos) maupun via whatsapp, tak terkecuali keluarga almarhum Aba, dengan ucapan selamat Hari Raya Idul Fitri 1441 H di sertai dengan pesan dan harapan.

Kepada Beritaekspres.com, salah satu cucu almarhum Aba, Dian Nurmaya mengatakan, atas nama pribadi dan keluarga khususnya keluarga besar almarhum Aba, selamat Hari Raya Idul Fitri 1441 H teruntuk warga masyarakat terdekat, terutama warga Desa Karangraharja, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

“Ramadhan telah meninggalkan kita setelah sebulan kita mengikuti petunjuk Allah SWT dan hari ini kita menyambut kemenangan sejati dengan suka cita dan kegembiraan,” kata Dian Nurmaya saat berbincang, Minggu (24/5/2020).

Dian mengatakan, lebaran di Hari Raya Idul Fitri 1441 H ditengah pandemi Covid-19, mengajarkan kita dan dapat di maknai sebuah pelajaran yang berharga untuk saling menghargai dan mematuhi himbauan Pemerintah dan aturan protokoler kesehatan Covid-19.

“Seperti, pakai masker, cuci tangan, stay at home, social distancing. Intinya, kita jaga kebersihan dan ikuti aturan Pemerintah,” jelasnya.

Dia pun berharap, dari berbagai lapisan masyarakat mari bersama sama untuk mencegah penyebarluaskan wabah virus Corona atau Covid-19.

“Di hari yang Fitri ini marilah kita saling memaafkan dan bahu membahu bersama Pemerintah Desa, Pemerintah Daerah maupun Pusat untuk memerangi wabah Covid-19 ini,” pungkasnya. (Usan)