Warga RW04 Harapan Mulya Kembali Gelar Penyemprotan Disinfektan

0
185
Warga RW04 Harapan Mulya

BERITA BEKASI – Lingkungan warga wilayah RW04, Kelurahan Harapan Mulya, Kecamatan Medan Satria, Kota Bekasi, Jawa Barat, kembali mengadakan penyemprotan cairan disinfektan, Minggu (31/5/2020).

Hadir dalam kegiatan itu, Kasie Pemerintahan Kelurahan Harapan Mulya, Andarinyo, Jayadi, Ali, Ketua RW04, Asri Muharram, Sekertaris RW04, H. Amin, Ketua RT04, Ustadz Asep, Tim Samatri Dayat dan Agus, Karang Taruna RW04 Junaedi beserta anggotanya.

Kepada Beritaekpres.com, Ketua RW04, Asri Muharram mengatakan, dengan dilakukannya kembali penyemprotan disinfektan dilingkungan RW04 guna mencegah wabah virus Corona atau Covid-19 sekaligus mencegah DBD yang dibantu remaja RW04 untuk melakukan penyemprotan ke setiap wilayah yang terdiri dari 4 RT.

“Syukur alhamduillah untuk lingkungan RW04 selalu safety, termasuk mentaati himbauan Pemerintah kepada masyarakat agar tidak ada yang sifatnya kumpul – kumpul atau mengundang massa, sehingga di terapkan untuk di rumah saja,” katanya.

Sementara itu, Sekretaris RW04, H. Amin Fakthuri bersama pengurus RW04 juga dibantu dengan tim Samatri serta Karang Taruna RW04 mengucapkan, semoga dalam pelaksanaan penyemprotan fogging warga RW04 meliputi RT01, 02, 03 dan 04 periode ke-2 di bulan Mei berjalan lancer.

“Insya Allah, kami pengurus RW04 merencanakan akan mengadakan setiap satu bulan sekali agar warga kita terhindar dari virus Corona dan DBD. Marilah kita sama- sama menjaga lingkungan semoga wabah virus Corona segera berakhir,” pungkasnya. (Edo)