Calon Kades Telaga Murni, Sulkhan Patoni Kunjungi Warga Terdampak Covid-19

0
752

BERITA BEKASI – Calon Kepala Desa (Kades) Telaga Murni, Kecamatan Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat. Sulkhan Patoni, Nomor Urut 02, tidak tinggal diam melihat warga yang sedang berduka sekaligus bersilahtuhrami ke warga yang terdampak virus Corona atau Covid-19.

Tak sebatas itu, Calon Nomor Urut 02, Sulkhan Patoni, kesehariannya sebagai buruh di salah satu perusahaan dan aktif di serikat buruh dia juga relawan kesehatan di Kabupaten Bekasi.

Dirinya, menjadi calon Kades atas dorongan dan dukungan tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda dan masyarakat Telaga Murni yang ingin perubahan.

“Saya datang ke rumah duka tidak lain untuk bersilahtuhrami, sekaligus memperkenalkan diri saya ke warga. Mungkin, warga ada yang belum mengenali saya,” kata Sulkhan Patoni kepada Beritaekspres.com, Senin (8/6/2020) malam.

Sebagai Calon Kepala Desa Telaga Murni yang aktif di serikat buruh sekaligus relawan kesehatan Kabupaten Bekasi akan mempermudah warga Telaga Murni dibidang kesehatan dan akan membuka balai pelatihan kerja di Desa Telaga Murni, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

“Dengan banyaknya, industri di Kabupaten Bekasi, terutama menjamurnya Perumahan di desa Telaga Murni, apa salahnya kita utamakan warga skitar yang tidak bekerja, misalkan menjadi Scurity Perumahan. Dan yang sudah kita latih akan kita coba masukan ke industry,” tungkasnya.

Hal senada dengan tokoh masyarakat Telaga Murni, Nalim mengungkapkan, dengan munculnya Calon Kepala Desa Telaga Murni, Sulkhan Patoni Nomor Urut 02 mempunyai harapan besar akan perubahan untuk warga Desa Telaga Murni.

“Ya, saya mengenal Sulkhan Patoni tidak sebentar dengan jiwa relawan yang tinggi pasti saya yakin. Jika Allah meridoi langkah beliau menjadi pemimpin Desa Telaga Murni bisa lebih maju lagi,” harapnya.

Sementara itu, ucapan terima kasih dari keluarga duka Mulyadi Wijaya, atas berkunjung dan memberi bantuan ke rumah duka yang terdampak virus Corona atau Covid-19.

“Terimakasih Sulkham Patoni, telah berkunjung kerumah duka dan memberikan bantuan,” pungkasnya. (Usan)