Termohon Tak Hadir, PP Kota Bekasi Kecewa Sidang Praperadilan di Tunda

0
916
PP Kota Bekasi Diruang Sidang PN Kota Bekasi

BERITA BEKASI – Sidang praperadilan Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Pemohon dengan Polres Metro Bekasi Kota (Termohon) di Pengadilan Negeri (PN) Bekasi, Selasa 9 Juni 2020 ditunda. Pasalnya, pihak Polres Metro Bekasi Kota sebagai termohon tidak ada yang hadir.

“Sidang dijadwalkan pukul 10.00 WIB, diundur hingga 2 jam baru dimulai, itupun pihak termohon Polres Metro Bekasi Kota, tidak ada yang hadir,” ujar Henry Badiri Siahaan kepada Beritaekspres.com, Rabu (10/6/2020).

Hadir dalam sidang Ketua MPC PP Kota Bekasi, Ariyes Budiman, MPO PP Ki Mamat dan 24 Pengacara Pemuda Pancasila serta 500 Anggota perwakilan PAC dan Ranting di 12 Kecamatan Kota Bekasi.

Dijelaskan Henry, saat memulai sidang, para peserta sidang dikurangi dan disuruh keluar ruangan mengingat sosial distancing pasca new normal pandemi virus Corona atau Covid-19.

Sidang praperadilan akan dilanjutkan pada, Selasa 16 Juni 2020 yang dipimpin Majelis Hakim Asiadi Sembiring SH, MH dan Panitera, Jasimin, SH.

Ketua MPC PP Kota Bekasi, Ariyes Budiman mengatakan, sangat mengapresiasi anggota dari Anak Cabang dan ranting yang ikut memberikan support jalannya sidang praperadilan kemarin.

“Kehadiran anggota disamping support tim BPPH PP dalam praperadilan ini, anggota juga berharap Hukum itu ditegakkan,” jelas Ariyes.

Ariyes Budiman berpesan, selama menjalani proses praperadilan ini, semua PAC dan Ranting untuk tetap menjaga nama baik atau marwah Organisasi.

“Kita harus satu Komando. Sekali layar terkembang surut kita berpantang. Ingat, tetap menjaga nama baik atau marwah Organisasi,” pungkasnya. (Edo)