Bupati Rupinus Hadiri Pisah Sambut Kejari Sekadau Kalbar

0
204
Bupati Sekadau Rupinus (Kanan)

BERITA SEKADAU – Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Sekadau, Provinsi Kalimantan Barat (Kalbar) gelar acara pisah sambut, Kejari Sekadau antara Andri Irawan, SH, MH digantikan Kepala Kejaksaan Negeri yang baru, Cumondo Trisno, SH di Aula lantai 2 Kantor Bupati Sekadau, Kamis (11/6/2020).

Andri Irawan yang sudah bertugas di Kabupaten Sekadau sejak November 2016 lalu, kini mutasi sebagai Kepala Kejaksaan Negeri Banjar Baru Kalimantan Selatan.

“Saya bertugas di Kabupaten Sekadau sejak tahun 2016 lalu. Sebelum Idul Fitri kemarin, saya mendapat surat tugas baru sebagai Kepala Kejari Banjar Baru Kalimantan Selatan. Terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Sekadau dan masyarakat Kabupaten Sekadau umumnya atas komunikasi dan kerjasama yang baik selama ini,” ucapnya.

Sementara, Kepala Kejari Sekadau yang baru, Cumondo Trisno, SH dalam sambutannya mengatakan, bahwa pihaknya akan selalu mendukung kebijakan Pemerintah khususnya Pemerintah Kabupaten Sekadau.

Selain itu, Trisno juga mengatakan akan mengawasi Dana Desa di Kabupaten Sekadau. Ia juga membuka diri jika kedepan ada hal-hal yang mau disampaikan atau di koordinasikan. “Silakan hubungi kami, datang ke kantor kami,” pungkasnya.

Dalam kesempatan itu, Bupati Sekadau, Rupinus mengucapkan terimakasih atas pengabdian bapak Andri Irawan selama bertugas sebagai Kepala Kejari di Kabupaten Sekadau.

“Atas mama Pemerintah Kabupaten Sekadau dan masyarakat, kami mohon maaf jika selama ini ada hal-hal yang tidak berkenan. Selamat bertugas di tempat yang baru,” ucap Bupati Rupinus.

Kepada Kejari yang baru, Bapak Cumondo Trisno saya ucapkan selamat datang di Kabupaten Sekadau, selamat bertugas di Kabupaten Sekadau. Mari sama-sama kita membangun Kabupaten Sekadau,” kata Rupinus.

Bupati juga minta kepada kepada Kejari yang baru untuk melakukan pendampingan dalam pengawasan Dana Desa di Kabupaten Sekadau.

Dipenghujung acara, dilakukan penyerahan cinderamata kepada Kejari lama Andri Irawan dari Bupati Sekadau, Wakil Bupati Sekadau, Dandim 1204 Sanggau, Kapolres Sekadau dan Kepala Kantor ATR BPN Sekadau. (As)

Biro Kalimantan Barat