Diapresiasi Tokoh, Kinerja Ketua RT12 RW08 Bekasi Jaya Luar Biasa

0
214

BERITA BEKASI – Setahun menjabat, Ketua RT12/RW08, Kelurahan Bekasi Jaya, Kecamatan Bekasi Timur, Nu’ut, memberi suatu gebrakkan baru dilingkungan wilayahnya agar ada perubahan dan kemajuan demi warga, terutama persoalan kenyamanan, ketertiban dan kebersihan wilayah.

“Dalam program, saya utamakan untuk penerangan Jalan, karena masih kurang lampu penerangan. Terutama, di setiap berapa titik Jalan yang sering di lalui orang,” kata Nu’ut ketika berbincang ringan dengan Beritaekspres.com, Rabu (17/6/2020).

Selain itu sambung Nu’ut, melakukan pendataan warga baik pribumi maupun warga pendatang dan mengadakan pengajian rutin bulanan untuk warga RT12.

“Masih banyak program – program yang kita akan buat. Terkait pembagian bansos Alhamdulillah, sudah berjalan kurang lebih 80-85 persen. Kita, masih mendata warga yang belum mendapatkan bansos dan kita sudah ajukan kembali,” tandasnya.

Terpisah, Ali Wardana sebagai tokoh masyarakat menanggapi, bahwa dengan terpilihnya, Nu’ut sebagai Ketua RT12 sangatlah tepat, karena beliau punya loyalitas yang tinggi untuk warganya, sehingga Jalan yang tadinya gelap sekarang sudah ada penerangan Jalan.

“Sekarng sudah ada penerangan. Dulu, pemukiman wilayah RT12 kumuh dan sekarang Alhamdulillah, sudah ada perubahan. Secara pribadi, saya sangat mendukung program- program positif untuk kepentingan warga,” katanya.

Dalam waktu dekat tambah Ali, diwilayahnya juga akan mengadakan acara Maulid, semoga apa yang sudah kita niatkan ini dapat berjalan lancar.

“Ini sangat bagus dengan adanya acara keagamaan yang terpenting tetap kita menjaga lingkungan dan selalu menjaga silahturahmi tingkatkan kenyamanan, ketertiban dan kebersihan,” pungkasnya. (Edo)